Loading...
Sepakbola

Ini Pesan Menpora untuk Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri menpora imam nahrawi 2

Egy Maulana Vikri pulang ke tanah air setelah menjalani trial bersama salah satu klub Prancis selama beberapa pekan terakhir. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi pun mengundang pemain Timnas Indonesia U19 itu untuk datang ke kantornya. Lantas, apa pesan Menpora untuk Egy Maulana Vikri?

Imam Nahrawi mewakili Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) serta pemerintah memberikan apresiasi kepada Egy Maulana Vikri karena punya kesempatan mengharumkan nama bangsa dan negara melalui sepakbola.

Pemerintah, kata Menpora, memberikan kebebasan kepada Egy Maulana Vikri untuk memilih klub mana yang ia inginkan. “Apresiasi yang sangat luar biasa dari pemerintah, Kemenpora tentunya sangat mendukung, mensuport, memberikan ruang untuk memilih klub mana dan negara mana dia pilih,” tutur Menpora.

Baca Juga:  Prancis Kalahkan Australia, Didier Deschamps Puji Paul Pogba

Selanjutnya, Imam Nahrawi meminta agar segala kebutuhan Egy Maulana Vikri diperhatikan dalam pertimbangan memilih klub. “Tidak hanya soal rencana kontrak, tapi juga soal psikologis. Salah satunya harus dekat masjid,” sebutnya.

“Karena Egy Maulana Vikri ini salah satu orang yang sangat agamis, sholatnya tidak pernah ditinggal dan kemarin Pak Dusan (Bogdanovic), agen Egy, sudah melihat dan memperkenalkan beberapa klub, dan beberapa klub memang sangat dekat dengan masjid,” tambah Imam Nahrawi.

“Yang kedua soal bahasa, tapi soal bahasa ini bisa di-upgrade termasuk soal yang lain seperti skill dan lainnya,” imbuhnya.

“Tapi yang terpenting pemerintah mendorong, mendukung agar siapapun terutama Egy Maulana Vikri berhak memiliki klub dan negara mana yang akan menjadikannya pemain profesional, hebat dan membawa harum Indonesia di dunia internasional,” sambung Menpora.

Baca Juga:  Jadwal Liga Champions 7 Desember 2017: Prediksi Tottenham vs APOEL

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.