Loading...
Gadget

Ini Senjata Ampuh Huawei untuk Kaum Milenial di Indonesia

Huawei Nova 3Huawei Nova 3

Huawei Indonesia telah memiliki senjata ampuh untuk memikat kaum milenial di Indonesia, yakni lini Nova. Pabrikan asal Tiongkok ini sebelumnya telah melepas seri Nova 2i yang dibekali dengan empat buah kamera dan disusul oleh Nova 2 Lite. Kedua smartphone ini ternyata mampu menarik perhatian konsumen tanah air, terutama kawula muda.

“Untuk konsumen muda, kami buat nova series. Visi kami adalah kaum muda bisa menikmati teknologi, merasakan inovasi kami. Kami harap generasi muda bisa menikmati high technology smartphone. Lalu, mereka suka nonton video, dengar musik, dan main game. Mereka habiskan waktu untuk online. Kami bisa sempurna integrasikan hardware dan software demi pengalaman terbaik,” kata Fang Fei, Wakil Presiden Bisnis Handset Huawei.

Seperti yang kita ketahui, Huawei saat ini tengah menyiapkan seri baru melalui Nova 3 yang dibekali dengan layar sentuh 6,3 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 2340 piksel dengan kerapatan yang mencapai 402 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone ini telah mengusung sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan balutan antarmuka Emotion UI.

Baca Juga:  Vivo 1805 Bertenaga Snapdragon 845 Digarap, Flagship Baru?

Performa Huawei Nova 3 ini bisa dikatakan standar di kelasnya karena ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 710 generasi terbaru yang mengusung octa-core Kryo 360 64-bit berkecepatan 2,2GHz dan diperkuat dengan memori RAM 4GB, serta diperkuat grafis dari Adreno 616 yang terbilang powerful. 

Kamera memang salah satu keunggulan Huawei Nova 3 ini dengan dibekali dengan dua kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel + 24 megapiksel dengan lensa aperture f/2.0, sensor BSI yang didukung phase-detection autofokus, yang didukung oleh dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya.

Dua buah kamera yang diusung oleh hablet ini mampu memberikan efek bokeh ala kamera DSLR yang menjadi daya tarik utamanya. Huawei Nova 3 didukung kamera depan ganda dengan resolusi 24 megapiksel + 2 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie dan video call.

Baca Juga:  Harga Nokia 8 Tembus 9,4 Juta, Mulai Dijual September 2017

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.