Hello POPIe! Apakah kamu salah satu pria yang sedang kebingungan mencari calon pasangan yang tepat untukmu? Well, kalau kamu sedang membaca tulisan ini berarti kamu sedang beruntung! Karena saat ini kita akan membahas bersama mengenai opsi dari karakteristik pasangan yang mungkin akan cocok untukmu! Coba kamu lihat inner circlemu, adakah perempuan yang sedang atau dulunya merupakan anak berjurusan Psikologi? Ada banyak yang bilang kalau anak-anak psikologi adalah seseorang yang bisa lebih memahami perasaan orang, ada juga yang bilang kalau berhubungan (entah sebagai pacar, teman, dan lain-lain) dengan mereka sangat menyebalkan karena harus selalu menghubungkan kejadian hidup dengan “bahasa” Psikologi mereka. Tapi kali ini kita tidak akan membahas permasalahan pro dan kontranya, melainkan lebih menawarkan benefit memiliki pacar anak Psikologi! Nah, penasaran apa saja benefit nya? Yuk, simak beberapa poin di bawah ini!

Nggak Perlu Jadi Dilan kok untuk Jadi Romantis, Coba deh Lakukan Hal-Hal Unik Ini untuk si Dia!

Yang biasa orang-orang bilang sebagai “pengertian” sebenarnya adalah hal yang lebih kompleks dibanding kedengarannya, lho. Sifat yang satu ini bukan sekedar “mengalah”, kamu bisa saja mencari wanita yang mudah mengalah selain dari anak Psikologi. Tapi masalahnya adalah, “pengertian” artinya yaitu benar-benar memahami kondisi atau situasi yang selalu berubah sesuai dengan peristiwa yang dilalui oleh manusia. Well, dari kata secara harafiahnya saja Psiko-logi, Psiko dari Psyche yang artinya jiwa, logi yang berarti ilmu. Anak-anak Psikologi mempelajari ilmu proses kejiwaan atau mental manusia, sehingga memandang setiap manusia unik seusai dengan life eventsnya. Jadi, jangan kaget ketika calon pasanganmu ini bisa sebegitu pahamnya dengan kondisimu!

Selain menjadikannya sebagai pacar, kamu juga bisa mendapatkan paket lengkap sekaligus! Setidaknya, mahasiswi Psikologi sudah dibekali dengan ilmu perkembangan dan cara belajar manusia. So, yeah. Mereka bisa juga menjadi Ibu yang baik dari anak-anak kalian. Mereka akan lebih memahami bagaimana metode yang baik dalam membesarkan anak, yaa tinggal cara merealisasikannya bersama sang suami saja, sih.

Psikologi mempelajari ilmu menganai manusia, sehingga di mana ada manusia, di situlah ranah pembahasan Psikologi berada. Ya well, could be anything anywhere. Kamu ingin membahas mengenai cara mengelola perusahaan? Kamu bisa diskusikan dengannya. Atau bahkan, mau membahas mengenai kebijakan pemerintah kepada masyarakat? Mereka juga bisa membahas dari segi pola perilaku masyarakatnya. Jadi, mereka bisa menjadi seorang teman berbincang yang menyenangkan!

5 Pasangan Seleb yang Super Awet Dari Dulu, Bikin Iri!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

Loading...

Sampaikan Pendapat