Loading...
18+

Inilah 5 Tips Bercinta di Tengah Malam Untuk Hasil yang Memuaskan!

Beberapa wanita memang lebih suka bercinta di malam hari daripada pagi atau siang hari. Inilah 5 Tips Bercinta di Tengah Malam Untuk Hasil yang Memuaskan!


Beberapa wanita memang lebih suka bercinta di malam hari daripada pagi atau siang hari. Pasalnya, mereka lebih menikmati proses foreplay daripada inti dari bercinta itu sendiri. Sementara bercinta di pagi dan siang hari cenderung quickie sex.


Salah satunya adalah middle of the night sex. Bercinta di tengah malam saat Anda dan pasangan terbangun dari tidur. Berikut ini adalah tips membuat tengah malam Anda lebih ‘panas’ dari biasanya.


Bercinta di tengah malam membuat Anda dan pasangan memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan pemanasan. Apalagi, jika dilakukan pada weekend sehingga Anda tidak takut bangun kesiangan setelah capek melakukan aktivitas seksual. Anda bisa memulai pemanasan dengan pelan hingga suasana benar-benar memanas.

Baca Juga:  Selain Bikin Kuat Saat Bercinta, Ternyata Viagra Terbukti Berkhasiat Untuk Hal Unik Ini Loh!!



Anda juga bisa membangunkan gairah pasangan dengan memberikan bisikan mesra di telinganya. Bahkan, jika perlu, Anda juga bisa melakukan dirty talk di telinga pasangan di saat pasangan lagi tertidur dan Anda ingin membangunkan gairahnya untuk bercinta. Apalagi, jika pasangan Anda merupakan tipe yang juga suka dengan dirty talk.


Hindari keegoisan dalam aktivitas bercinta. Begitu juga saat Anda melakukan hubungan seksual di tengah malam. Tunggu hingga pasangan Anda juga mencapai klimaks baru menghentikan aktivitas bercinta. Jika bisa, usahakan Anda dan pasangan mencapai klimaks yang bersamaan.



Beberapa wanita memang bukan tipe pasangan yang suka dipaksa termasuk dalam hal bercinta. Jika pasangan sedang tertidur lelap dan tidak ingin melakukan hubungan bercinta, jangan sampai Anda memaksanya. Anda bisa mengatasi gairah Anda sendiri seperti melakukan masturbasi.

Baca Juga:  Terungkap, Inilah 5 Pengeluaran Terbesar Kaum Laki-Laki! Apa Saja?



Memang sih, wanita lebih suka melakukan hubungan intim di malam hari. Tapi pastikan Anda juga melakukannya di waktu lain. Terutama jika pasangan Anda mengajaknya di siang atau pagi hari.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.