Loading...
Gadget

Inilah Smartphone Berkamera Ganda & Baterai Jumbo Seharga 1,3 Juta-an

Blackview S6Blackview S6

BlackView S6 secara resmi telah diluncurkan dan membidik pasar entry-level. Kelebihan utama smartphone ini adalah dibekali dengan dukungan layar 18:9 dan baterai berkapasitas besar, yakni mencapai 4810mAh. harga BlackView S6 ternyata sangat terjangkau, yakni $99 atau sekitar Rp 1,3 juta.

Ponsel pintar kelas entry-level BlackView S6 ini mengusung layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi HD 720 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 350 per inci. BlackView S6 ini dilengkapi sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka khas vendor tersebut.

Sektor dapur pacu, BlackView S6 ini cukup bersaing dengan ditenagai chipset MediaTek MT6737 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz dan quad-core dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung pengolah grafis dari Mali-T720MP.

Baca Juga:  Seperti Inikah Wujud Motorola Moto E5 Play?

Smartphone dengan desain elegan ini mengusung memori internal berkapasitas 16GB yang tidak dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas BlackView S6 ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Smartphone ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 4810mAh didukung fast charging.

Ponsel ini didukung kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan aperture f/2.2 didukung sensor BSI fixed focus untuk foto selfie. Kamera belakang BlackView S6 ini tak kalah bersaing dengan mengusung kamera ganda dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperture f/2.0 yang didukung kemampuan autofokus dan LED flash. Ponsel ini juga diperkuat dengan sensor sidik jari pada sisi belakang untuk meningkatkan keamanan data pengguna.

Baca Juga:  Kinerja Huawei P20 Masih Kalah Kencang dari Flagship 2018?

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.