Inul-Daratista

Inul Daratista mencoba mengikuti trend yang sedang laris manis saat ini yakni bisnis kue kekinian artis. Tetapi Inul menegaskan jika bisnis kue yang akan dikembangkannya ini berbeda dari artis – artis lain karena produksi sendiri.

Bisnis Kue Inul

Bisnis kue artis yang sedang menjamur di seluruh kota – kota di Indonesia ini turut menarik minat Inul Daratista untuk ikut terjun dalam bisnis tersebut. Jika para artis memilih untuk bergabung dalam satu management yang manaungi bisnis kue – kue tersebut, berbeda dengan Inul yang mengatakan jika toko kue yang akan dibukanya nanti adalah produksi sendiri. Tak hanya itu, rasa dan juga kreasinya juga temuannya sendiri.

“kalo ini ‘made in’ jeng inul dan asli punya sendiri usaha sendiri, buatan sendiri, kreasi sendiri juga. INUL Cake & Pastry. Segera hadir di seluruh Indonesia.” tulis Inul di akun Instagram nya.

Toko kue Inul ini rencananya akan mulai beroperasi pada November 2017 mendatang. Dan untuk sementara, akan dibuka di Surabaya, Jawa Timur.

Ucapan dukungan mengalir untuk usaha baru Inul tersebut. Netizen sudah tak sabar untuk dapat mencicipi kue kreasi pemilik goyang ngebor itu.

“semoga sukses bisnis kue nya mbak @inul.d , orang2 seperti mbak @inul.d harus tajir melintirrrrr pokoknya, (selamanya)! karena hartanya gak dimakan sendiri :) “bukan type orang yang serakah”, selalu di bagi-bagi ke orang yang kesusahan! kiss kiss lah buat penyanyi dangdut kesukaan saya yang satu ini syuksessss!” ucap akun @erniawati26

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here