Loading...
Gadget

iPhone X Kalahkan Semua Smartphone Android di Benchmark

iPhone XiPhone X

Apple iPhone X tak hanya menawarkan desain bezelless dan fitur Face ID yang canggih, tetapi juga didukung performa yang gahar. Berdasarkan pengujian benchmark Geekbench, iPhone X mampu mengalahkan semua ponsel Android. Hal ini tak lepas dari dukungan prosesor baru Apple A11 Bionic.

iPhone X mampu mencetak skor Multi-Core hingga 10.069 poin dan disusul oleh Samsung Galaxy Note 8 dengan skor hanya 6784 poin. Sedangkan pada parameter Single-Core, iPhone X mampu mencetak skor 4188 poin dan disusul oleh iPhone 7 Plus yang mencapai 3473 poin. Sedangkan Android tercepat adalah Galaxy S8 dengan skor hanya 1991 poin.

Kinerja tinggi dari iPhone X tak lepas dari dukungan prosesor Apple A11 hexa-core ini terdiri dari dual-core berperforma tinggi dengan nama sandi Monsoon dan quad-core untuk efisiensi daya dengan nama sandi Mistral ditandemkan dengan grafis dari Apple custom GPU, dan didukung memori RAM sebesar 3GB.

Baca Juga:  Fitur Ini Bikin Kamera Oppo Find X Tak Mudah Rusak Ketika Jatuh

Smartphone canggih Apple iPhone X dilengkapi layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi 1125 x 2436 piksel Retina Display yang menggunakan panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 458 piksel per inci. Layar iPhone X ini mampu menghadirkan cakupan gamut warna yang lebih lebar, serta dilindungi Ion-strengthened glass dan oleophobic coating.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh layar iPhone X adalah dukungan teknologi Dolby Vision, HDR10, Display Zoom, True-tone Display, dan 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. iPhone X juga dibekali dengan fitur keamanan berbasis pengenalan wajah yang disebut dengan Face ID.

Baca Juga:  Xiaomi Redmi 5 Bertenaga Snapdragon 450?

Sisi kamera, Apple iPhone X juga mengalami peningkatan signifikan dipersenjatai dengan dual kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor generasi terbaru yang dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan enam elemen lensa aperture f/1.8, OIS, serta dibekali TrueTone quad LED flash.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.