Home / Celebs / Irish Bella Dan Giorgino Abraham Liburan Romantis Di Kapal Pesiar Mewah

Irish Bella Dan Giorgino Abraham Liburan Romantis Di Kapal Pesiar Mewah

Irish Bella-Giorgino Abraham

Pasangan Irish Bella dan Giorgino Abraham menikmati liburan romantis di atas kapal pesiar Royal Caribbean International Cruise. Irish dan Gino juga berpose – pose manja dengan latar kapal mewah atau indahnya lautan.

Berbeda dari liburan rekan – rekan artis lain, Irish Bella dan Giorgino Abraham memilih untuk menikmati santai sejenak dari rutinitas syuting sinetron stripping dengan berlajar di kapal pesiar mewah. Keduanya berbagi potret – potret kemesraan di akun Instagram masing – masing.

Ada foto dimana mereka memperlihatkan hall dari Royal Caribbean International Cruise.

Irish Bella-Giorgino Abraham4

Ada pula yang memperlihatkan pemandangan laut dimana keduanya berada di geladak kapal.

Irish Bella-Giorgino Abraham2

Tak hanya sekedar menikmati indahnya kapal dan juga pemandangannya, Irish dan Gino juga mencoba untuk ikut bermain poker.

Irish Bella-Giorgino Abraham3

Acara liburan romantis bareng ini membuat netizen bertanya – tanya apa sebenarnya status hubungan Irish dan Gino? Mengingat sebelumnya keduanya juga kerap menghabiskan waktu bersama.

“Cpt nikah deh ginobel biar haters diam!!! Br juga pcran ya wjar lah klo putus trus dpt yg lain… Spa tau emg jodoh,, mau ituu tmn dekat atau spa lah… Tenang say @_irishbella_ @giorgino_abraham jodoh di tangan Tuhan, bukan di tngan Haters!!!” komentar akun @malik_fitri.

“Cocok bgt,trus mirip lagi,mdh2an bisa smpai pernikahan,” harap akun @3vasepti.

Sebelum dengan Irish Bella, Giorgino Abraham berpacaran dengan Angela Gilsha. Mereka kemudian putus dan Irish diduga sebagai orang ketiga.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *