Yama Carlos-Arfita Dwi Putri

Hati Arfita Dwi Putri, istri Yama Carlos bagai tersayat sembilu ketika mendengar banyak komentar – komentar negatif tentang putranya, Zio. Banyak yang menilai jika Arfita telah hamil di luar nikah mengingat Zio lahir ketika usia pernikahan mereka baru tujuh bulan. Menanggapi hal itu, Arfita dengan tegas mengatakan jika dirinya tidak pernah hamil di luar nikah.

Lewat postingan di akun Instagram nya, Arfita mengupload sebuah bukti yang menjelaskan jika dirinya dan Yama Carlos telah menikah secara siri pada Juli 2016 lalu. Tetapi mereka baru dinyatakan resmi menjadi suami istri di mata negara sejak Desember 2016. Karena itu mereka baru bisa mengungkapkan ke publik jika mereka telah menikah di bulan tersebut padahal sebenarnya mereka telah lama menikah.

“Karena di media penjelasannya kami menikah baru 7 bulan dan anak saya sudah lahir usia 2 bulan sekarang. Jadinya, ada rumor yang enggak enak. Media enggak tahu kenyataannya bagaimana karena memang dulu saya sama suami sepakat untuk diam-diam kalau kami sudah menikah sejak bulan Juli. Kami baru menikah secara resmi dan hukum di bulan Desember,” papar Arfita dikutip Kumparan (14/7).

Awalnya Arfita tidak terlalu menanggapi komentar netizen. Tetapi ia jadi lebih sensitif sejak netizen mulai menyinggung putranya.

“Media enggak salah hitung kok, resminya kami memang baru 7 bulan menikah. Tapi sbnernya kalau dihitung dari nikah siri, saya sama suami pas setahun di bulan ini. Saya cuma gerah aja baca komentar para netter (netizen) ha…ha… Dulu sih enggak ambil pusing, begitu punya bayi jadi agak sensi kalau enggak sengaja baca komen yang enggak enak,” tambahnya.

Arfita mengatakan jika saat ini hubungnnya dengan Yama Carlos memang sedang bermasalah. Mereka memilih untuk diam dulu dan sama – sama merenungi kesalahan mereka.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here