Loading...
Uncategorized

Jadi Lawan Main Barun Sobti di ‘Khushi’ Season 3, Ini Kata Shivani Tomar

Lintas.co.id | New Delhi: Musim ketiga serial Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?, di Indonesia dikenal dengan judul Khushi akan segera diproduksi di India. Masih dibintangi Barun Sobti, Khushi season 3 menghadirkan kisah berbeda dari musim sebelumnya.

Tak lagi berperan sebagai Arnav Singh Raizada. Barun Sobti akan memerankan karakter Advay Singh Raizada di Khushi Season 3.

Namun sayangnya, Sanaya Irani tak lagi dampingi Barun Sobti di Khushi season 3. Sebagai penggantinya, 4 Lions Films selaku rumah produksi menggaet Shivani Tomar sebagai lawan main Barun Sobti.

Bintang serial Kasam Tere Pyaar Ki ini mengaku sangat antusias bintangi Khushi season 3. Terlebih, lawan mainnya kali ini adalah Barun Sobti.

Baca Juga:  Syahrini Rayakan Ulang Tahun Tanpa Pesta Dan Tiup Lilin, Ada Apa?

“Ya, aku akan mainkan peran utama jadi lawan main Barun Sobti di musim ketiga Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon (Khushi). Aku sangat antusias dengan serial dan karakter (yang aku mainkan). Ini (Serial Khushi 3) sangat berbeda dan aku benar-benar menantikan perjalanannya,” kata Shivani Tomar, dikutip dari Times of India, Selasa (9/5/2017).

Di Indonesia sendiri, serial Khushi populer berkat akting memukau Barun Sobti dan Sanaya Irani. Chemistry keduanya berhasil mencuri perhatian penonton Indosiar. Lantas jika Sanaya Irani digantikan, mampukah Shivani Tomar mencuri perhatian penonton di Khushi 3?

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.