Home / Sports / Sepakbola / Jadwal 16 Besar Copa del Rey 2018: Prediksi Lleida vs Atletico Madrid

Jadwal 16 Besar Copa del Rey 2018: Prediksi Lleida vs Atletico Madrid

Jadwal 16 Besar Copa del Rey 2018 Prediksi Lleida vs Atletico Madrid 3

Jadwal 16 besar Copa del Rey 2018 antara Lleida vs Atletico Madrid akan digelar pada Kamis, 4 Januari pukul 01.00 WIB. Bermain di leg pertama, ATM harus bertandang ke Camp d’Esports de Leida. Namun hal itu tidak berpengaruh besar pada perkiraan laga. Prediksi Atletico vs Lleida mengarah pada tim tamu.

Atletico Madrid sudah mendapatkan amunisi baru Diego Costa dan Vitolo di bursa transfer musim dingin. Namun pelatih Diego Simeone tidak akan memakai mereka untuk laga melawan Lleida.

Menggunakan para pemain cadangan adalah pilihan bijak mengingat ketatnya jadwal di bulan Januari. Oleh karenanya, Atletico Madrid akan beralih pada duo Kevin Gameiro-Angel Correa di lini depan. Pemain serba bisa Thomas Partey juga diberi kesempatan.

Dua bintang yang kehilangan tempat: Augusto Fernandez dan Yannick Carrasco punya kans untuk unjuk gigi dan menggoda para peminat mereka di jendela transfer. Sementara Miguel Moya mendapatkan jatah langka untuk menggantikan Jan Oblak sebagai kiper.

Jadwal 16 Besar Copa del Rey 2018 Prediksi Lleida vs Atletico Madrid

Dilihat dari sudut pandang manapun, Atletico Madrid sangat superior dibandingkan Lleida. Tuan rumah juga tidak perkasa: mencatatkan hanya satu kemenangan dalam lima partai terakhir mereka. Formasi yang dipakai, 4-4-2 adalah pola yang sama persis dengan Atleti.

Senjata tuan rumah adalah playmaker Manu Molina dan penyerang Nierga. Plus mental yang masih terbayang dengan kemenangan dramatis atas Real Sociedad 2-3 di Anoeta. Sebaliknya, Atletico di pertandingan terakhr, kalah 1-0 dari Espanyol. Hal yang membuat mereka berjarak sembilan poin dari Barcelona.

Cuma, hal tersebut tidak akan menggoyahkan Atletico. Mereka datang untuk merebut kemenangan setelah liburan musim dingin yang menyenangkan. Dan hal itu sangat mungkin terjadi dengan rekor buruk tuan rumah dan kualitas yang cukup berbeda. Keunggulan dua gol atau lebih bahkan bisa tercipta.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Lleida (4-4-2): Diego Rivas; Aitor Nunez, Marc Trilles, Satrustegui, Moussa; Javi Lopez, Jose Luis Valiente, Molina, Jorge Felix; Nierga, Jordi Martinez

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Juanfran, Gimenez, Savic, Lucas; Thomas, Saul, Augusto Fernandez, Carrasco; Gameiro, Correa

HEAD TO HEAD

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Artikel lain yang banyak dibaca:

Frasa Pencarian:

  1. foto foto amanda manopo dan angga aldi yunanda
Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *