Loading...
Sepakbola

Jadwal 32 Besar Liga Eropa & Prediksi Arsenal vs Ostersunds 23 Februari 2018

Hasil Liga Europa Tadi Malam Ostersunds vs Arsenal

Jadwal 32 besar Liga Europa antara Arsenal vs Ostersunds digelar pada Jumat, 23 Februari 2018. Kick-off pukul 03.05 WIB, The Gunners dapat dikatakan hanya menjalani laga formalitas semata. Prediksi Arsenal vs Oestersund mutlak mengarah pada tuan rumah.

Kecuali terjadi keajaiban dengan tim tamu menang empat gol tanpa balas, Arsenal sudah mengamankan tiket ke 16 besar Liga Eropa. Itu artinya, manajer Arsene Wenger tidak perlu memasang tim inti untuk laga ini. Dia juga tidak akan terlalu menyesal karena tidak bisa memainkan Pierre Emerick Aubameyang.

Sebaliknya ini kesempatan para pemain muda untuk bersinar. Mengingat, dua top skor Arsenal di Liga Eropa musim ini, Theo Walcott dan Olivier Giroud, sekarang sudah berpindah klub. Alex Iwobi dan Reis Nelson bakal menunjukkan bobot mereka.

Sementara itu, karena Alexander Lacazette cedera, Danny Welbeck akan dipilih sebagai penyerang tengah. Dia bakal disokong oleh para gelandang yang dipimpin oleh Aaron Ramsey. Meskipun, seharusnya Jack Wilshere juga berpotensi masuk starting XI.

Calum Chambers, Rob Holding, dan Sead Kolasinac akan berlomba masuk line-up ketika Wenger memakai formasi yang lebih aman untuk timnya, 4-3-3. Sedang tim tamu yang kehilangan Johan Bertilsson dan Smajl Suljevic karena cedera, datang mungkin hanya untuk sekadar memberikan perlawanan yang terhormat.

Kekuatan Ostersunds sendiri terletak pada palang pintu mereka, Sotiris Papagiannopoulos. Namun dia tidak bisa bekerja sendirian dengan lini depan Arsenal yang terus mengancam. Sementara di depan, kombinasi Alhaji Gero dan Saman Ghoddos yang sudah mencetak empat gol, berharap Stadion Emirates bakal lebih bersahabat.

Tetapi perbedaan kualitas yang mencolok antara kedua tim, dapat dimaknai sebagai akhir kejutan Ostersunds di Eropa. Arsenal sangat mungkin menang telak, meski pikiran mereka sudah ke laga kontra Manchester City pada 25 Februari mendatang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Arsenal (4-3-3): Ospina; Chambers, Mertesacker, Holding, Kolasinac; Ramsey, Elneny, Maitland-Niles; Nelson, Welbeck, Iwobi

Ousterstund (3-5-2): Keita, Mukiibi, Papagiannopoulos, Petterson; Mensah, Edwards, Nouri, Sema, Widgren; Islamovic, Gero

HEAD TO HEAD

16/02/18    Ostersunds vs Arsenal 0-3

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.