Borneo FC Persib Bandung Michael Essien Ponaryo Astaman 2

Jadwal Borneo FC vs Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 seharusnya dilangsungkan pada Sabtu tanggal 16 September besok di Stadion Palaran Samarinda. Namun, pertandingan Pusamania Borneo FC vs Persib itu ditunda secara tiba-tiba yang membuat tim Maung Bandung selaku tim tamu mengalami kerugian finansial kira-kira 140 juta rupiah.

“Kami dapat pemberitahuan mendadak, padahal anak-anak sudah siap untuk berangkat, apalagi tiket pesawat dan hotel pun sudah disiapkan. Jelas itu kerugian juga buat kami. Manajemen baru dapat kabar jam 12 malam,” keluh Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung, beberapa waktu lalu.

Komisi Disiplin PSSI dan PT Liga Indonesia Baru selaku pengelola kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 menunda laga tersebut karena tim Pesut Etam ternyata harus menjalani sanksi di tempat netral lantaran protes keras yang dilancarkan Bos Borneo FC, Nabil Husein, terhadap wasit.

“Kami juga belum ada kepastian kapan jadwal ulang Borneo FC melawan Persib. Seharusnya kalau ada kejadian itu bukan klubnya yang dihukum, mungkin manajer atau perorangan,” kata Umuh Muchtar.

“Ya, mungkin (Nabil Husein) sedang capek dan kesal kepada wasit. Semua orang bisa seperti itu termasuk saya kalau wasit berlebihan,” tambahnya.

Dengan ditundanya pertandingan tandang ke Samarinda kontra Borneo FC tersebut, Persib Bandung kini beralih fokus untuk menatap laga berikutnya, yakni menghadapi tim penghuni papan atas klasemen Gojek Traveloka Liga 1 2017 sementara, Bali United.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here