Loading...
Sepakbola

Jadwal Copa del Rey 2018 Babak 16 Besar: Prediksi Las Palmas vs Valencia

Jadwal Copa del Rey 2018 Babak 16 Besar Prediksi Las Palmas vs Valencia

Jadwal Copa del Rey 2018 babak 16 besar antara Las Palmas vs Valencia dimainkan pada Kamis, 4 Januari pukul 03.00 WIB. Bermain di Estadio Gran Canario, tim tamu lebih diunggulkan dalam prediksi Valencia vs Las Palmas. Namun situasi terbaru tuan rumah membuka potensi menaklukkan Los Che.

Salah satu duel terpanas di 16 besar Copa del Rey terjadi pada Kamis ini. Meskipun Las Palmas saat ini terpuruk di dasar klasemen Liga Spanyol, mereka mendatangkan Paco Jemez. Sang juru taktik dikenal dengan gaya menyerang yang tanpa ampun. Jelas ini cocok untuk diadu dengan Valencia.

Tim tamu sendiri tampaknya bakal datang dengan kekuatan setengah-setengah. Pelatih Marcelino Garcia Toral harus memikirkan pertandingan di La Liga melawan Granada yang digelar pada Sabtu (6/1). Oleh karenanya, kiper Jaume Domenech, bek Nacho Vidal, atau penyerang Santi Mina layak masuk starting XI.

Valencia juga masih bisa mengandalkan Goncalo Guedes dan Simone Zaza, instrumen yang sukses mengantar mereka ke peringkat ketiga Liga Spanyol musim ini. Namun tren buruk sedang memayungi Los Che dengan tiga kekalahan dalam empat laga terakhir.

Jadwal Copa del Rey 2018 Babak 16 Besar Prediksi Las Palmas vs Valencia 2

Seharusnya beban mental buruk lenyap, karena mereka sudah kembali dari libur musim dingin. Toh jika tidak hati-hati, Valencia bakal dimangsa oleh Las Palmas yang punya sederetan gelandang serang brilian seperti Tana, Jonathan Viera, dan Momo. Hal ini bisa dilihat dari rekor pertemuan kedua tim.

Dalam tiga lawatan terakhir ke Gran Canario, Valencia dua kali kalah. Termasuk musim lalu dengan skor 3-1. Oleh karenanya, krisis Las Palmas di zona terbawah tidak boleh dianggap. Sebaliknya, Los Che yang harus bermain eksplosif sejak awal.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Las Palmas (4-2-3-1): Chichizola; Ximo, M. Lemos, Bigas, D. Castellano; Vicente Gomez, Samper; Tana, Viera, Momo; Calleri

Valencia (4-4-2): Jaume; N. Vidal, Garay, Gabriel, Lato; A. Pereira, Parejo, Kondogbia, Guedes; Zaza, Santi Mina

HEAD TO HEAD

18/08/17    Valencia vs Las Palmas 1-0
30/01/17    Las Palmas vs Valencia 3-1
22/08/16    Valencia  vs as Palmas 2-4
02/04/16    Las Palmas vs Valencia 2-1
28/01/16    Las Palmas vs Valencia 0-1

PREDIKSI SIDOMI: 45-55

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.