Loading...
Sepakbola

Jadwal Copa del Rey 2018 Babak 16 Besar: Prediksi Numancia vs Real Madrid

Jadwal Copa del Rey 2018 Babak 16 Besar Prediksi Numancia vs Real Madrid

Jadwal Copa del Rey 2018 babak 16 besar antara Numancia vs Real Madrid terjadi pad Jumat, 5 Januari pukul 03.00 WIB. Tampil di Nuevo Estadio Los Pajaritos, tuan rumah yang cuma tim Segunda Division jelas tidak diunggulkan dalam prediksi Madrid vs Numancia.

Tahun 2017 sudah menjadi masa lalu, dan Real Madrid harus bangkit di sisa kompetisi. Mereka memang sulit mengejar Barcelona yang unggul 14 poin di klasemen Liga Spanyol. Namun setidaknya masih ada Liga Champion dan Copa del Rey, tempat pasukan Zinedine Zidane bisa bertarung sejajar dengan yang lain.

Menghadapi Numancia, Real Madrid tidak akan turun dengan kekuatan inti mereka. Zizou bisa menggunakan laga ini untuk mematangkan pemain muda yang jarang mendapatkan kesempatan. Terutama Dani Ceballos dan Marcos Llorente di lini tengah yang bakal mendapatkan panduan dari Mateo Kovacic.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Atau Lionel Messi? Ini Pilihan Ronaldinho!

Di barisan depan, Marco Asensio bisa menunjukkan bobot sebenarnya. Begitu pula dengan dua supersub lain Real Madrid musim ini, yaitu Borja Mayoral dan Lucas Vazquez. Apalagi Gareth Bale sudah pulih sehingga kesempatan Vazquez masuk starting XI semakin terbatas jika tidak diberi kesempatan.

Jadwal Copa del Rey 2018 Babak 16 Besar Prediksi Numancia vs Real Madrid 2

Kiko Casilla, kiper kedua Real Madrid juga punya waktu untuk memperlihatkan, layakkah dia bertahan atau malah dikeluarkan ke Deportivo La Coruna. Isu pembelian Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao harusnya membakar semangat mantan kiper Espanyol tersebut.

Sementara itu Numancia, yang sejauh ini ada di peringkat kelima Segunda Division, terakhir kali bertemu Real Madrid pada musim 2008/2009, kala masih berada di Primera Division. Memang perbedaan kasta antara kedua tim cukup jauh. Tetapi Numancia datang ke laga ini dengan catatan tak pernah kalah dalam lima partai pamungkas.

Baca Juga:  Nyaris Seperti Indonesia, Spanyol Batal Dicoret Dari Piala Dunia 2018

Senjata utama merka adalah Nacho dan Dani Nieto sebagai gelandang serang. Ditambah Marc Mateu dan Manu del Moral yang bisa menjadi alternatif. Numancia bakal memanfaatkan mental Madrid yang di laga terakhir keok 0-3 dari Barcelona. Bahkan meski hal itu tampaknya tak bermakna sama sekali.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Numancia (4-2-3-1): Munir; Etxeberria, Elgezabal, C. Gutierrez, Valcarce; Pablo Larrea, G. Sierra; Nacho, Dani Nieto, P. Valvarce; Guillermo

Real Madrid (4-3-3): Casilla; A. Hakimi, Nacho, J. Vallejo, Theo Hernandez; Dani Ceballos, M. Llorente, Kovacic; L. Vazquez, Mayoral, Marco Asensio

HEAD TO HEAD

31/01/09    Numancia vs Real Madrid 0-2

14/09/08    Real Madrid vs Numancia 4-3

30/01/05    Numancia vs Real Madrid 1-2

11/09/04    Real Madrid vs Numancia 1-0

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.