Loading...
Sepakbola

Jadwal Copa del Rey 2018 Babak 16 Besar: Prediksi Real Madrid vs Numancia

Jadwal Copa del Rey 2018 Babak 16 Besar Prediksi Real Madrid vs Numancia 2

Jadwal Copa del Rey 2018 babak 16 besar antara Real Madrid vs Numancia akan dimainkan pada Kamis, 11 Januari. Kick-off pada pukul 03.30 WIB di Santiago Bernabeu, Los Blancos bakal santai dengan agregat yang sudah 3-0. Namun jelas prediksi Real vs Numancia mengarah pada tuan rumah.

Setelah ditahan imbang oleh Celta Vigo 2-2 di Liga Spanyol, Real Madrid bisa melupakan sejenak jarak 16 poin dari Barcelona. Pasukan Zinedine Zidane tiba di Copa del Rey, tempat mereka bisa memesan tiket 8 besar tanpa susah payah lagi. Zizou jelas bakal menghemat tenaga pasukan intinya, dan memakai tim ‘B’.

Borja Mayoral punya kesempatan apik untuk unjuk gigi seperti yang dilakukannya di leg pertama lalu. Dengan kondisi Karim Benzema cedera, dia bisa menggoda Zidane untuk memainkannya di tim inti. Selain itu, Marco Asensio dan Lucas Vazquez juga bakal masuk starting XI.

Baca Juga:  Philippe Coutinho Masuk, Barcelona ‘Paksa’ Andres Iniesta Pensiun?

Kiko Casilla, kiper kedua Madrid yang tampaknya aman dari kemungkinan diganti Kepa Arrizabalaga, akan ditopang oleh Raphael Varane-Nacho sebagai palang pintu. Kemudian sehebat apa Dani Ceballos dan Marcos Llorente bisa diukur pula di laga ini.

Numancia sadar, mereka tidak akan mungkin lolos dengan kemenangan 1-4 atas tuan rumah. Laga ini ibarat formalitas belaka bagi tim yang berada di Segunda Division tersebut.

Jadwal Copa del Rey 2018 Babak 16 Besar Prediksi Real Madrid vs Numancia

Tim tamu kehilangan Pape Diamanka yang terkena kartu merah di leg pertama. Mereka juga sedang buruk, karena akhir pekan lalu cuma bermain imbang 2-2 dengan Cultural Leonesa.

Melihat bobot laga yang tak lagi penting, pelatih Jagoba Arrasate bisa mengalihkan laga untuk beberapa pemain seperti Dani Nieto dan Higinio Marin, yang di laga Segunda Division masuk sebagai supersub.  Kiper kedua Munir, juga para pemain macam Pablo Larrea, Unai Medina, hingga Unai Elgezebal akan dipasang pula.

Baca Juga:  Bursa Transfer: Carlos Bacca Keluar Dari AC Milan, Dipinjam Villlarreal

Dengan melihat kualitas mereka yang cukup rendah dibandingkan Madrid, ditambah rekor mereka yang buruk dalam persuaan dengan Los Blancos: selalu kalah dalam lima pertemuan, Numancia ibarat datang untuk menyerahkan nyawa.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal, Varane, Nacho, Theo Hernandez; Dani Ceballos, Marcos Llorente, Kovacic; Lucas Vazquez, Borja Mayoral, Marco Asensio

Numancia (4-2-3-1): Munir; Medina, Daniel Calvo, Carlos Gutierrez, Saul Garcia; Gregorio Sierra, Pablo Larrea; Dani Nieto, Marc, Pere Milla; Higinio

HEAD TO HEAD

05/01/2018    Numancia vs Real Madrid 0-3

31/01/09    Numancia vs Real Madrid 0-2

14/09/08    Real Madrid vs Numancia 4-3

30/01/05    Numancia vs Real Madrid 1-2

11/09/04    Real Madrid vs Numancia 1-0

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.