Jadwal Copa del Rey 2018: Prediksi Barcelona vs Celta Vigo 12 Januari

Posted on

Jadwal Copa del Rey 2018 Prediksi Barcelona vs Celta Vigo 12 Januari 4

Jadwal Copa del Rey 2018 antara Barcelona vs Celta Vigo akan dimainkan pada Jumat, 12 Januari pukul 03.30 WIB. Bermain di kandang sendiri Camp Nou di leg kedua babak 16 besar, Barca yang juara bertahan tiga kali harus berhati-hati. Agregat 1-1 bisa membuat bencana untuk mereka.

Pelatih Ernesto Valverde harus memperhatikan segalanya lebih detail. Prediksi Barca vs Celta memang masih berpihak pada tuan rumah. Namun, apakah Valverde masih berkeras untuk merotasi pemain? Jika iya, maka Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele bakal menganggur.

Sebaliknya, Jose Arnaiz yang mencetak tiga gol di tiga laga Copa del Rey bakal jadi pilihan utama, bersama Denis Suarez dan Aleix Vidal. Komposisi ini bakal bekerja dengan apik jika Sergio Busquets dan Paulinho di lini tengah nyetel dengan Andre Gomes, yang sedang mencari jalan keluar dari Camp Nou.

Baca Juga:  Hasil Liga Italia 2017: Lazio vs Inter Milan 1-3, Nerazzurri Akhiri Tren Buruk

La Liga Santander - FC Barcelona vs Celta Vigo

Sementara itu, Celta Vigo tampaknya tahu harus berbuat apa di laga ini. Mereka tentu kesulitan untuk mengejar skor imbang 2-2 dan lolos karena agresivitas gol tandang saja. Lebih baik bertaruh sepenuhnya bahwa Barca bakal menurunkan tim B.

Celta punya kekuatan untuk merusak klub Catalan. Selain ada Iago Aspas dan Maxi Gomez di lini depan, kemampuan Pione Sisto dengan assist-assist mautnya jelas sangat berbahaya. Ditambah lagi mental tim tamu sedang baik.

Mereka toh bisa menahan Barca dan Madrid, dua tim terbaik La Liga, dalam dua laga beruntun. Catat pula, Barcelona pada Desember lalu, saat menjamu Celta di Liga Spanyol harus mau bermain imbang 2-2.

Dengan sistem rotasi yang bisa menjadi ancaman bagi diri sendiri, Barcelona harus ekstra serius di laga ini. Bobot mereka ada di atas Celta. Tapi jika tim tamu yang diasuh Juan Carlos Unzue, mantan asisten pelatih Barca, menurunkan starting Xi terbaik, jelas tuan rumah akan sangat kerepotan.

Baca Juga:  Inneke Koesherawati Menangis Suaminya Divonis 2 Tahun 8 Bulan Penjara

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Barcelona (4-3-3): Cillessen; Nelson Semedo, Pique, Mascherano, Digne; Paulinho, Busquets, Andre Gomes; Aleix Vidal, Arnaiz, Denis Suarez

Celta Vigo (4-4-2): Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Sergi Gomez, Fontas, Jony; Wass, Jozabed, Lobotka, Pione Sisto; Iago Aspas, Maxi Gomez

HEAD TO HEAD

05/01/18    Celta Vigo vs Barcelona 1-1
02/12/17    Barcelona vs Celta de Vigo 2-2
04/03/17    Barcelona vs Celta de Vigo 5-0
02/10/16    Celta de Vigo vs Barcelona 4-3
14/02/16    Barcelona vs Celta de Vigo 6-1

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.