Loading...
Sepakbola

Jadwal Copa del Rey 2018 & Prediksi Barcelona vs Valencia 2 Februari

Jadwal Copa del Rey 2018 & Prediksi Barcelona vs Valencia 2 Februari 2

Jadwal Copa del Rey 2018 antara Barcelona vs Valencia akan dimainkan pada Jumat, 2 Februari pukul 03.30 WIB. Bermain di Camp Nou pada leg pertama semifinal Piala Raja, tuan rumah lebih diunggulkan dalam prediksi Barca vs Valencia. Menarik untuk menunggu rotasi seperti apa lagi yang diterapkan Ernesto Valverde.

Barcelona pernah menghancurkan Valencia 7-0 di semifinal Copa del Rey 2016. Sejarah besar itulah yang membayangi Los Che ketika bertandang kali ini. Meskipun, skuat dan pelatih mereka sudah sangat berbeda dibandingkan kala itu. Valencia akan menurunkan skuat campuran mereka.

Pelatih Marcelino Garcia bisa memakai Simone Zaza dan Luciano Vietto di lini depan. Sementara untuk sektor kiper, Jaume Domenech punya kesempatan dibandingkan Neto. Meskipun demikian, para tulang punggung tim tidak akan dicadangkan. Mereka adalah Dani Parejo, Ezequiel Garay, dan Geoffrey Kondogbia.

Baca Juga:  Zlatko Dalic: Kroasia Sudah Siap Tantang Argentina!

Jika ada masalah sebelum laga ini adalah konsistensi Valencia yang semakin menurun. Dalam lima partai terakhir, mereka tumbang dua kali. Termasuk saat dibantai Real Madrid 1-2 pada Sabtu (27/1).

Jadwal Copa del Rey 2018 & Prediksi Barcelona vs Valencia 2 Februari

Sementara itu, Barcelona juga sedang tersendat. Akhir pekan lalu mereka harus kerepotan untuk menaklukkan tim sekelas Alaves. Namun selama ada Lionel Messi dan Luis Suarez yang demikian subur, Barca akan terlindungi. Selain itu Sergio Busquets sang jangkar akan turun di laga ini.

Rotasi akan tetap diberlakukan. Misalnya dengan kehadiran Sergi Roberto dan Jordi Alba yang disimpan di akhir pekan. Juga Andre Gomes di wilayah gelandang Barca. Kecerdasan dan pengalaman Valverde telah menempanya di masa-masa sulit. Dan kini seharusnya Barca akan menang.

Baca Juga:  Jadwal DFB Pokal 2017 & Prediksi Chemnitzer vs Bayern Munchen 12 Agustus

Dalam lima pertemuan terakhir, Barcelona sempat dikalahkan Valencia sekali dan ditahan seri dua kali. Namun, fokus Barca untuk merebut treble tampaknya susah ditundukkan oleh Los Che. Messi seperti biasa akan menciptakan perbedaan besar.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Barcelona (4-3-3): Cillessen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Andre Gomes, Busquets, Rakitic, Iniesta; Luis Suarez, Messi

Valencia (4-4-2): Jaume; Montoya, Vezo, Garay, Gaya; Maksimovic, Parejo, Kondogbia, Soler; Vietto, Zaza

HEAD TO HEAD

26/11/17        Valencia vs Barcelona 1-1

19/03/17    Barcelona vs Valencia 4-2

22/10/16    Valencia vs Barcelona 2-3

17/04/16    Barcelona vs Valencia 1-2

10/02/16    Valencia vs Barcelona 1-1

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.