Jadwal Copa del Rey 2018 Prediksi Celta Vigo vs Barcelona 5 Januari, Babak 16 Besar

Jadwal Copa del Rey 2018 antara Celta Vigo vs Barcelona akan digelar pada Jumat, 5 Januari pukul 01.00 WIB. Bermain di leg pertama babak 16 besar yang terjadi di Balaidos, prediksi Barca vs Celta cenderung berpihak pada tim tamu. Meski, ini kesempatan bagi Juan Carlos Unzue membayar luka.

Barcelona adalah pemegang gelar juara Copa del Rey tiga musim beruntun. Jelas ada kebutuhan untuk mendapatkan trofi sekali lagi musim ini. Toh, Barca adalah satu-satunya tim di Spanyol yang masih berpeluang meraih treble. Cuma pelatih Ernesto Valverde akan menggunakan laga ini untuk skuat cadangan.

Paco Alcacer mendapatkan jaminan sebagai ujung tombak. Di kedua sisi sayap, dia akan ditopang oleh Aleix Vidal dan Gerard Deulofeu. Dan menarik untuk menyaksikan lini tengah Barcelona, yang bakal diisi para mutiara akademi La Masia: Oriol Busquets dan Carles Alena.

Di babak 32 besar lalu, Barcelona menggasak Real Murcia dengan agregat 8-0. Kekuatan klub Catalan tampak apik, bahkan meski di posisi kiper hanya ada Jasper Cillessen. Sementara palang pintu Thomas Vermaelen bakal kembali punya kesempatan unjuk gigi. Pasalnya, Celta tampaknya bakal lebih fokus.

Jadwal Copa del Rey 2018 Prediksi Celta Vigo vs Barcelona 5 Januari, Babak 16 Besar 2

Di Liga Spanyol, Celta hanya berada di urutan ke-11. Mereka bakal sulit untuk ke Eropa. Unzue, pelatih yang musim lalu masih di Camp Nou sebagai asisten Luis Enrique, bisa menurunkan skuat terbaiknya. Meski, dia juga harus memikirkan laga berikutnya melawan Real Madrid pada Minggu (10/1).

Emre Mor dan John Guidetti bakal punya hak masuk starting XI. Tapi, para pemain penting di lini belakang seperti Hugo Mallo, Jony, dan Gustavo Cabral, juga akan menjadi penghalang laju lini depan Barcelona. Sementara Pablo ‘Tucu’ Hernandez di bagian tengah akan jadi kunci.

Desember lalu, Barcelona dibuat malu oleh Celta Vigo dengan bermain imbang 2-2 di Camp Nou. Hal ini bisa membakar spirit Celta. Ditambah fakta bahwa dalam dua lawatan terakhir ke Balaidos, Barca selalu kalah. Tetapi itu laga di Liga Spanyol. Siapa tahu, di Copa del Rey, peruntungan klub Catalan jadi berbeda.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Celta Vigo (4-3-3): Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Cabral, Fontas, Jony; Brais Mendez, Radoja, Pablo Hernandez; Emre Mor, Guidetti, Hjulsager

Barcelona (4-2-3-1): Cillessen; Semedo, Pique, Vermaelen, Digne; Denis Suarez, Oriol Busquets; Aleix Vidal, Alena, Deulofeu; Alcacer

HEAD TO HEAD

02/12/17    Barcelona vs Celta de Vigo 2-2

04/03/17    Barcelona vs Celta de Vigo 5-0

02/10/16    Celta de Vigo vs Barcelona 4-3

14/02/16    Barcelona vs Celta de Vigo 6-1

23/09/15    Celta de Vigo vs Barcelona 4-1

PREDIKSI SIDOMI: 45-55

Loading...

Sampaikan Pendapat