Tottenham

Jadwal EFL Cup 2017 atau Carabao Cup 2017 yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Barnsley akan digelar di Wembley pada hari Rabu (20/9) pukul 01.45 WIB. Prediksi Tottenham vs Barnsley mutlak akan dijadikan ajang pelampiasan oleh tuan rumah setelah mereka meraih hasil yang mengecewakan melawan Swansea City di Premier League akhir pekan kemarin.

Dijagokan bisa menggilas Swansea dengan mudah, Spurs malah hanya bisa bermain imbang tanpa gol di kandang sendiri. Padahal, mereka sangat mendominasi permainan dan mampu menciptakan sejumlah peluang berbahaya namun tetap saja tidak ada gol yang tercipta. Tambahan satu angka tersebut jelas sangat merugikan Spurs dalam persaingan mereka di papan klasemen.

Maka melawan Barnsley akan dijadikan sarana untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain Spurs. Mauricio Pochettino memang kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain, namun tetap saja rasanya tidak akan mengurangi banyak kualitas dalam permainan mereka nantinya.

“Kami semua merasa frustrasi (atas hasil imbang melawan Swansea) karena kami mutlak mendominasi laga dari awal sampai akhir namun kami tidak bisa merobohkan pertahanan mereka. Kami harus memperbaiki masalah di penyelesaian akhir kami,” tutur Eric Dier.

Sementara itu Barnsley sendiri datang dari Championship dan akhir pekan lalu mereka dihajar oleh Aston Villa di kandang mereka sendiri. Pasukan Paul Heckingbottom saat ini berkutat di peringkat 20 dari 24 tim dan sepertinya akan sulit bagi mereka untuk membuat kejutan di markas Spurs nanti.

Perkiraan susunan pemain:

Spurs (3-4-2-1): 13. Michel Vorm; 15. Eric Dier, 6. Davinson Sanchez, 21. Juan Foyth; 37. Kyle Walker-Peters, 33. Ben Davies, 19. Mousa Dembele, 29. Harry Winks; 17. Moussa Dembele, 20. Dele Alli; 18. Fernando Llorente. Manajer: Mauricio Pochettino

Barnsley (4-1-4-1): 1. Adam Davies; 2. Jason McCarthy, 18. Adam Jackson, 6. Liam Lindsay, 24. Matty Pearson; 4. Joe Williams; 20. Brad Potts, 10. George Moncur, 15. Harvey Barnes, 7. Adam Hammill; 9. Tom Bradshaw. Manajer: Paul Heckingbottom

Prediksi: Spurs 2-0 Barnsley

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here