Jadwal Final Liga Champion 2018: Prediksi Real Madrid vs Liverpool 27 Mei

Posted on

Hasil Liga Champion Tadi Malam Real Madrid vs Bayern Munchen 2-2 3

Jadwal final Liga Champion 2018 antara Real Madrid vs Liverpool akan digelar pada Minggu, 27 Mei pukul 01.45 WIB. Bermain di NSK Olimpoyskiy Kiev, prediksi Real vs Liverpool mengarah pada kemenangan sang juara bertahan. Laga ini sendiri dapat disaksikan dalam siaran langsung live SCTV.

Real Madrid sedang menyusun mimpi baru meraih tiga gelar Liga Champions beruntun sejak tahun 2016. Jika tahun tersebut mereka menumbangkan Atletico Madrid, lalu tahun lalu mengalahkan Juventus, tahun ini ada Liverpool sang pemenang kompetisi tersebut lima kali.

The Reds datang ke final untuk memenangi kompetisi yang hilang dari genggaman mereka sejak 2005. Pasukan Jurgen Klopp memiliki trisula maut MSF yang total mencetak 29 gol sepanjang Liga Champions ini, dengan Roberto Firmino dan Mohamed Salah 10 gol, dan Sadio Mane 9 gol.

Baca Juga:  Diminati Liverpool, Naby Keita Cuek

Namun, pertahanan Liverpool terlihat rentan. Mereka akan sangat bergantung pada kepiawaian Virgil Van Dijk dalam mengelola empat bek di depan Lars Karius. The Reds akan berhadapan dengan ujung tombak Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang mengemas 15 gol.

Selain Ronaldo, dua pemain lain yang penting bagi Madrid adalah Casemiro sang perusak di lini tengah, dan Marcelo, bek kiri yang demikian agresif membantu serangan. Madrid juga terbukti punya mental juara, termasuk musim ini kala menyingkirkan tim seperti PSG, Juventus, dan Bayern Munchen.

Hasil Liga Champion Tadi Malam Bayern Munchen vs Real Madrid 1-2 4

Bicara rekor pertemuan, Real Madrid pernah disingkirkan oleh Liverpool di Liga Champions 2009 dengan agregat 5-0. Selang lima tahun kemudian, giliran Madrid menghancurkan The Reds dengan agregat nyaris serupa, 4-0, hanya terjadi di penyisihan grup. Kali ini, kedua tim tampil dengan mentalitas yang semakin tangguh.

Baca Juga:  Juventus Siap Datangkan Emre Can Tahun Depan

Madrid memiliki segudang bintang yang tampak lebih gemerlap dibandingkan Liverpool. Namun, The Reds dengan trio lini depan mereka punya kesempatan langka untuk jadi juara. Seharusnya, mereka bisa memanfaatkan hal ini untuk mengalahkan sang juara bertahan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco; Benzema, Cristiano Ronaldo

Liverpool (4-3-3): Karius; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Wijnaldum, Henderson, Milner; Salah, Firmino, Mane

HEAD TO HEAD
04-11-2014      Real Madrid vs Liverpool 1-0
22-10-2014     Liverpool vs Real Madrid 0-3
10-03-2009     Liverpool vs Real Madrid 4-0
25-02-2009    Real Madrid vs Liverpool 0-1

PREDIKSI SIDOMI: 45-55

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.