Loading...
Sepakbola

Jadwal Final Piala Dunia 2018: Prediksi Prancis vs Kroasia 15 Juli Live Trans TV

Jadwal Final Piala Dunia 2018 Prediksi Prancis vs Kroasia 15 Juli Live Trans TV

Jadwal final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia akan digelar pada Minggu, 15 Juli pukul 22.00 WIB. Bermain dalam laga di Stadion Luzhniki, Moskow yang dapat ditonton dalam siaran langsung live TransTV, prediksi France vs Croatia mengarah pada kemenangan Les Bleus.

Prancis sedang berusaha mendapatkan gelar kedua mereka sepanjang sejarah Piala Dunia, dalam final ketiga mereka dalam 20 tahun terakhir. Tidak perlu diragukan lagi, di bawah pimpinan Didier Deschamps yang juga mengantar Les Bleus juara tahun 1998, tim Prancis tampak lebih favorit.

Pemain kunci Prancis adalah Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann yang total sudah mencetak enam gol. Mereka adalah jawaban dari ujung tombak Prancis, Olivier Giroud yang koleksinya baru satu. Mbappe punya kecepatan, sedangkan Griezmann jago dalam urusan teknik dan visi.

Baca Juga:  Italia Panggil Davide Zappacosta, Gantikan Bonucci dan Spinazzola

Namun, tantangannya adalah melawan Kroasia yang dikenal militan. Tim ini sudah bermain selama 120 menit dalam tiga laga sejak fase gugur dimulai. Belum ada tanda-tanda kalau Kroasia akan jatuh Mereka malah semakin solid dengan Luka Modric sebagai otak serangan.

Modric, dibarengi Mario Mandzukic dan Ivan Perisic adalah pencetak gol terbanyak tim Kroasia. Tapi, Ivan Rakitic yang menjadi penampil terbaik ketiga juga tidak bisa diabaikan. Berkat dia, Kroasia seperti memiliki dua otak yang bisa mengacaukan lini belakang Prancis. Kroasia juga akan bersemangat dengan gelar juara dunia pertama andai mampu mengalahkan Ayam Jantan.

Dalam empat pertemuan, Prancis belum pernah kalah dari Kroasia dengan hasil dua kali menang dan dua kali seri. Yang paling indah adalah di Piala Dunia 1998, kala Prancis menang 2-1 dari Kroasia berkat dua gol bek kanan Lilian Thuram. Memori itu, dan kualitas Prancis yang lebih baik, membuat mereka layak diunggulkan dalam final yang akan digelar malam ini.

Baca Juga:  Klasemen Liga Italia 2017: Juventus Kembali Dekati Napoli

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Pavard, Varane, Umtiti, L. Hernandez; Kante, Pogba; Mbappe, Griezmann, Matuidi; Giroud

Kroasia (4-1-4-1): Subasic; Vrsaljko, Lovren, Vida, Strinic; Brozovic; Rebic, Modric, Rakitic, Perisic; Mandzukic

HEAD TO HEAD

29-03-2011       Prancis vs Kroasia 0-0

17-06-2004       Kroasia vs Prancis 0-2

28-05-2000      Kroasia vs Prancis 0-2

08-07-1998     Prancis vs Kroasia 2-1

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.