persija arema Dendi Santoso

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah Arema FC vs Persija Jakarta bakal tersaji pada Minggu tanggal 24 September mulai jam 18.30 WIB. Inilah prediksi pertandingan Arema vs Persija dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang akan ditayangkan live tvOne langsung dari Stadion Kanjuruhan Malang.

Pertandingan antara Arema FC melawan Persija nanti merupakan salah satu laga big match kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 pekan ini. Arema yang bertindak sebagai tuan rumah tentu saja tidak ingin melewatkan meraih tiga poin sempurna di kandang sendiri. Apalagi, tim Singo Edan sedang dalam kondisi baik setelah menang 3-0 atas Mitra Kukar di laga sebelumnya.

Namun, menaklukkan tim Macan Kemayoran pastinya bukan pekerjaan yang mudah. Pelatih caretaker Arema FC, Joko Susilo, menilai kekuatan Persija saat ini sudah lebih bagus, dan mulai tampil konsisten di jalur yang positif.

“Persija jauh lebih bagus dibandingkan putaran pertama. Mereka sangat konsisten sejauh ini. Permainan Persija sudah ada gambarannya, tetapi saya pikir Persija juga melakukannya. Saling observasi dan mengintip kekuatan lawan adalah hal yang biasa, namun hasilnya bagaimana, ya dilihat besok saja,” tuturnya beberapa waktu lalu di Malang.

Di kubu lawan, bek senior Persija, Maman Abdurrahman, melihat ada celah yang bisa dimanfaatkan timnya untuk mengalahkan Arema FC nanti. “Mungkin kita bisa memanfaatkan kelelahan mereka karena perjalanan ke Mitra Kukar cukup jauh. Di sini kita unggul kondisi fisik karena memiliki waktu istirahat yang cukup banyak,” ucapnya.

“Kita harus mewaspadai, apalagi kemarin mereka habis menang melawan Mitra Kukar. Kita harus mewaspadai mental bertanding mereka yang sedang naik,” tutup mantan kapten Timnas Indonesia dan Persib Bandung ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here