Bhayangkara FC Semen Padang jadwal Otavio Dutra Cassio de Jessus

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah Semen Padang vs Bhayangkara FC akan digelar pada Jumat tanggal 15 September mulai pukul 15.00 WIB. Berikut ini prediksi pertandingan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang akan disiarkan live tvOne langsung dari Stadion Haji Agus Salim Padang selengkapnya.

Semen Padang yang tampil kurang maksimal di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 sejauh ini harus menghadapi lawan berat Bhayangkara FC di kandang sendiri. Bhayangkara FC yang kini memuncaki klasemen tentunya bukan tamu yang mudah untuk dikalahkan. Meskipun begitu, Semen Padang tidak gentar.

“Dukungan penuh dari suporter di stadion akan memotivasi seluruh pemain,” tegas winger tuan rumah, Riko Simanjuntak, jelang laga kandang melawan Bhayangkara FC beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Bhayangkara FC juga mengincar poin penuh di Stadion Haji Agus Salim Padang nanti. Kendati begitu, Simon McMenemy selaku pelatih Bhayangkara FC melihat ada beberapa pemain tuan rumah yang harus ekstra diwaspadai, termasuk Vendry Mofu dan Marcel Sacramento.

“Kami tak ke sini (Padang) untuk sekadar bermain seri, apalagi kalah. Penyerang mereka, Marcel Sacramento adalah penyerang luar biasa. Selain itu, Vendry Mofu juga tidak bisa diabaikan begitu saja. Dia sangat tajam ketika di kotak penalti,” beber pelatih asal Skotlandia ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Semen Padang
Jandia Eka Putra; Agung Prasetyo, Cassio Fransisco, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Elfis Nuh Harewan, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Marcel Sacramento | Pelatih: Nil Maizar

Bhayangkara
Awan Setho Raharjo; Dany Saputra, Indra Kahfi, Otavio Dutra, I Putu Gede Juni Antara, Lee Yoo Joon, Wahyu Subo Seto, Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Paulo Sergio, Ilija Spasojevic | Pelatih: Simon McMenemy

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here