Madura United Pablo Rodriguez Aracil away Persegres Gresik United

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah Persegres vs Madura United akan dilangsungkan pada Selasa tanggal 26 September di Stadion Petrokimia Gresik, Jawa Timur. Inilah prediksi pertandingan Persegres Gresik United vs Madura United dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 selengkapnya yang akan dimulai jam 18.30 WIB namun tidak disiarkan live di televisi.

Persegres Gresik United menatap laga kandang Madura United dengan bayang-bayang buruk. Di pertandingan sebelumnya, skuad asuhan Hanafi dihajar 5-1 saat bertandang ke markas PSM Makassar. Situasi ini membuat Persegres Gresik United semakin terpuruk di dasar klasemen Gojek Traveloka Liga 1 2017 dan nyaris pasti terdegradasi.

Hanafi sendiri tampaknya sudah pasrah jika skuad besutannya harus terlempar dari kompetisi kasta tertinggi di akhir musim nanti. “Kans untuk lolos dari degradasi itu susah. Hanya saja, karena kami sedang mengikuti kompetisi, makanya kita harus menyelesaikannya,” ucapnya beberapa waktu lalu.

“Secara hitung-hitungan, saya pesimistis untuk bisa lolos dari degradasi. Lambat merekrut pemain, kami terlambat melakukan start, sehingga penyesuaian tim terhambat juga,” imbuh mantan pelatih Perseru Serui ini.

Madura United sendiri datang ke Gresik dengan semangat membara. Sebelumnya, Greg Nwokolo dan kawan-kawan berhasil menggilas Sriwijaya FC dengan skor 3-0 untuk mempertahankan posisi Madura United di lingkungan papan atas klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017.

“Kami semua sepakat untuk bangkit bersama-sama. Itu yang kami lakukan. Dan pada tiga pertandingan terakhir kami tampil all out dengan fighting spirit yang luar biasa. Tidak perlu main terlalu cantik, terpenting menang di pertandingan,” tandas Greg Nwokolo, striker naturalisasi Timnas Indonesia andalan Madura United.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here