Hasil Liga Champion Tadi Malam Real Madrid vs Borussia Dortmund 2-2 w

Jadwal Liga Champion live SCTV antara Borussia Dortmund vs Real Madrid dimainkan di Signal Iduna Park. Kick-off pada Rabu 27 September 2017 pukul 01.45 WIB, laga ini menjadi big match utama matchday kedua Liga Champion. Prediksi Madrid vs Dortmund bukan tidak mungkin jadi kemenangan tuan rumah.

Real Madrid sang juara bertahan Liga Champions, berangkat ke Jerman dengan beban mental yang berat. Pasukan Zinedine Zidane sedang karut-marut. Meskipun bisa menang 1-2 dari Alaves akhir pekan lalu, siapapun tahu, Los Blancos sedang tidak beres. Tidak adanya penyerang utama setelah Karim Benzema cedera, jadi kendala.

Madrid menggunakan formasi 4-3-1-2 dengan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sebagai dua penyerang ditambah Isco sebagai playmaker. Sejauh ini, pola ini bermasalah karena Los Blancos kekeringan gol. Cuma, seperti yang dikatakan CR7, Liga Champions adalah kompetisi mereka. Jelas meski sedang didera nasib buruk dan cedera pemain, Madrid bakal ekstra serius.

Akan halnya tuan rumah, tidak perlu dipertanyakan lagi. Borussia Dortmund baru saja menggilas Wolfsburg 6-1 berkat hattrick Pierre Emerick Aubameyang. Sang striker punya dendam tersendiri kepada Los Blancos yang sempat menolak untuk membelinya. Auba mendapatkan dukungan penuh dari Christian Pulisic dan Maximilian Philipp yang membentuk trio maut dengannya.

Hasil Liga Champion Tadi Malam Real Madrid vs Borussia Dortmund 2-2 a

Masalah Dortmund cukup mirip dengan Madrid, yaitu cedera pemain yang terlalu banyak. Bahkan ada enam pemain kunci yang absen, termasuk kapten Marcel Schmelzer dan Marco Reus. Cuma dengan lapisan skuat yang tebal, BVB bakal merepotkan Madrid seperti musim lalu ketika dua kali mereka menahan sang juara dengan skor 2-2.

Jika melihat kondisi onfire Dortmund dan keampuhan trisula mereka, Real Madrid terancam bakal tumbang di sini. Pertahanan Los Blancos juga tidak sebaik biasa dengan Marcelo yang cedera. Catatan tim tamu yang menang dua kali dalam lima duel terakhir kontra BVB tidak bisa menjadi rujukan untuk laga kali ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Borussia Dortmund (4-3-3): Burki; Piszczek, Sokratis, Bartra, Toljan; Dahoud, Weigl, Castro; Pulisic, Aubameyang, Philipp

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Nacho; Isco, Casemiro, Modric; Bale, Cristiano Ronaldo, Asensio

HEAD TO HEAD

07-12-2016    Real Madrid vs Borussia Dortmund 2-2

27-09-2016    Borussia Dortmund vs Real Madrid 2-2

08-04-2014    Borussia Dortmund vs Real Madrid    2-0

02-04-2014    Real Madrid vs Borussia Dortmund 3-0

30-04-2013    Real Madrid vs Borussia Dortmund 2-0

PREDIKSI SIDOMI: 53-47

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here