Hasil Liga Jerman 2017 Bayern Munchen vs Mainz 4-0

Jadwal Liga Champion antara PSG vs Bayern Munchen dimainkan di Parc des Princes pada Kamis, 28 September 2017 pukul 01.45 WIB. Laga di matchday kedua ini menjadi tes bagi duo raksasa Eropa yang tidak punya lawan di kompetisi domestik ini. Prediksi Bayern vs PSG bukan tidak mungkin berakhir imbang dengan banjir gol.

Bayern Munchen berangkat ke Paris dalam kondisi yang sedikit terluka. Akhir pekan lalu, mereka hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Wolfsburg di Bundesliga. Die Roten kerap kehilangan fokus, plus saat ini dalam masalah besar karena kehilangan Manuel Neuer. Penggantinya, Sven Ulreich, sedang disorot setelah kebobolan gol mudah di Bundesliga.

Selebihnya, masalah cedera pemain lapangan juga menggangu konsentrasi Carlo Ancelotti dalam menyusun taktik. Juan Bernat belum bisa bermain. Thiago Alcantara dan David Alaba belum fit benar. Namun, Bayern punya duo winger yang bagai abadi, Arjen Robben-Franck Ribery yang harusnya diturunkan dalam starting XI di laga krusial seperti ini.

Robben dan Ribery penting untuk menopang kesuburan Robert Lewandowski. Pasalnya lawan yang dihadapi adalah tim sekaliber PSG. Memang akhir pekan lalu, klub Paris sial kala ditahan imbang Montpellier tanpa gol. Tapi hal itu terjadi karena Neymar absen. Kini dia bisa bertrio lagi dengan Kylian Mbappe dan Edinson Cavani untuk membentuk Trio MNC.

Hasil Liga Jerman 2017 Bayern Munchen vs Mainz 4-0 a

Riak-riak konflik antara Neymar dan Cavani semestinya sudah diatasi. Dan PSG cuma kehilangan Javier Pastore. Itu artinya, Angel Di Maria, Adrien Rabiot, dan Marco Verratti bisa mengisi lini tengah untuk beradu dengan para gelandang Bayern seperti Arturo Vidal dan Corentin Tolisso. Dilihat dari tipe pemainnya, PSG harusnya bisa mengungguli Die Roten di sektor ini.

Pertemuan Bayern dan PSG terakhir kali terjadi 17 tahun lalu; sehingga tidak bisa dijadikan tolok ukur lagi. Seharusnya, klub Paris menjadikan laga ini sebagai momentum kompetitivitas mereka di Liga Champions. Menang atas Bayern menunjukkan, gelimang uang PSG membantu mereka untuk terus bersaing di jajaran elite Eropa.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

PSG (4-3-3): Trapp; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Yuri; Rabiot, Verratti, Motta; Mbappe, Cavani, Neymar

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Kimmich, Boateng, Hummels, Rafinha; Vidal, Tolisso; Robben, Muller, Ribery; Lewandowski

HEAD TO HEAD

18-10-2000    Bayern Munchen vs PSG 2-0

26-09-2000    PSG vs Bayern Munchen 1-0

PREDIKSI SIDOMI: 50-50

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here