Hasil Liga Champion 2017 Feyenoord vs Manchester City 0-4 f

Jadwal Liga Champions 2017 antara Manchester City vs Shakhtar Donetsk digelar pada Rabu, 27 September pukul 01.45 WIB. Setelah rangkaian pesta gol dalam lima partai terakhir, prediksi Man City vs Shakthar mengarah pada pasukan Pep Guardiola yang akan tampil di kandang sendiri, Etihad Stadium.

22 gol hanya dalam lima partai terakhir. Itulah rekor Manchester City saat ini. Tim seperti Liverpool, Feyenoord, Watford, hingga terakhir Crystal Palace dibantai besar-besaran. Hebatnya, City tidak hanya menang besar, tetapi juga memeragakan permainan sepakbola menyerang atraktif kelas wahid.

Adanya full back mumpuni entah itu Kylie Walker-Danilo atau Benjamin Mendy, mempertajam kemampuan ofensif City. Ini belum ditambah Kevin De Bruyne sang otak serangan dan Fernandinho yang menjadi stabilisator di lini tengah. Lalu di depan ada Sergio Aguero atau Gabriel Jesus, yang entah diduetkan atau dimankan sebagai penyerang tunggal, sama berbahayanya.

Skuat Pep Guardiola bakal tambah komplet dengan Vincent Kompany dan Ilkay Gundogan yang sudah semakin fit. Sekian nama besar yang ada dalam tim Manchester City harusnya membuat Shakhtar Donetsk merasakan nyeri bahkan sebelum bertanding. Bagaimanapun, opsi pelatih tim tamu, Paulo Fonseca cukup terbatas.

Hasil Liga Champion 2017 Feyenoord vs Manchester City 0-4 t

Shakhtar kehilangan Darijo Srna dan Maksim Malyshev yang cedera. Namun setidaknya mereka punya mental yang bagus karena di matchday pertama bisa mengalahkan Napoli 2-1. Tim tamu juga akan mengandalkan Facundo Ferreyra yang mencetak tiga gol dalam tiga pertarungan terakhirnya. Pemain penting lain tentu saja para punggawa Brazil di tim ini: Marlos, Taison, dan Bernard, yang berada di belakang Ferreyra.

Belum pernah bertemu sebelumnya, duel ini harusnya menjadi laga antara dua tim yang sama-sama mengandalkan sepakbola menyerang. Namun Manchester City punya banyak hal ekstra untuk laga ini. Meskipun mungkin tidak akan menang telak seperti yang sudah-sudah, The Citizens akan mendapatkan tiga angka yang tergolong mudah.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Manchester City (4-1-4-1): Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Danilo; Fernandinho; Sterling, Bernardo Silva, De Bruyne, Sane; Jesus

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Pyatov; Butko, Ordets, Rakitskiy, Ismaily; Fred, Stepanenko; Marlos, Taison, Bernard; Ferreyra

HEAD TO HEAD
belum pernah bertemu

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here