Jadwal Liga Europa & Prediksi Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid 2018 (1)

Jadwal Liga Europa antara Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid dimainkan pada Kamis, 15 Maret pukul 23.00 WIB. Bermain di RZD Arena, leg kedua babak 16 besar Liga Eropa ini hanya sekadar hiburan belaka. Tuan rumah dituntut untuk menang empat gol tanpa balas jika ingin melangkah ke perempat final.

Dengan keunggulan 3-0 di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid tidak perlu menggunakan gigi empat kala harus bertandang ke Moskow. Pasukan Diego Simeone juga butuh menghemat energi, karena laga yang lebih berat, kontra Villarreal menanti pada Minggu (18/3) mendatang.

Atletico bisa saja menurunkan tim lapis kedua di pertandingan ini. Maknanya, ada kesempatan untuk Kevin Gameiro, Thomas Partey, dan Juanfran masuk ke dalam starting XI. Namun, bukan berarti ATM memainkan tim yang sepenuhnya cadangan. Pemain kunci Antoine Griezmann tetap jadi tumpuan.

Atletico Madrid tidak punya masalah cedera pemain, hanya Stefan Savic yang kemungkinan absen. Tanpa dirinyapun, masih ada Lucas Hernandez dan Jose Maria Gimenez yang akan membantu kiper muda Axel Werner, yang kembali berhak tampil sebagai kiper utama ATM di Eropa.

Jadwal Liga Europa & Prediksi Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid 2018 (2)

Sementara itu, Lokomotiv Moskow harus menunjukkan bobot mereka di pertandingan ini. Mereka pernah memukul tim sekelas Nice di 32 besar. Selain itu, kecuali saat melawan Atletico, Lokomotiv sejatinya sangat mengerikan di Eropa. Ini terlihat dari kombinasi maut Manuel Fernandes dan Jefferson Farfan yang sudah mengemas total 10 gol.

Permasalahan mental harus dibenahi Lokomotiv menjelang laga kontra Atletico, karena lawan mereka sudah pernah menaklukkan Eropa pada 2010 dan 2012. Selain itu nama-nama besar dalam skuat Atleti memiliki level yang berbeda dari Lokomotiv.

Meskipun ada Vladislav Ignatjev dan Aleksey Miranchuk yang merupakan dua dari tiga penampil terbaik tuan rumah, Lokomotiv tidak memiliki barisan belakang yang istimewa. Pada titik inilah mereka akan kesulitan bahkan untuk sekadar mencari hasil seri melawan Atletico yang tak tampil penuh.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Lokomotiv Moskow (4-1-4-1): Guilherme; Ignatjev, Kverkvelia, Pejcinovic, Rybus; Denisov; An. Miranchuk, Al. Miranchuk, Manuel Fernandes, Farfan; Eder

Atletico Madrid (4-4-2): Werner; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Correa, Partey, Saul, Koke; Gameiro, Griezmann

HEAD TO HEAD

08-03-2018    Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow 3-0

25-10-2007    Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid 3-3

PREDIKSI SIDOMI: 45-55

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here