Inter

Jadwal Liga Italia 2017 pekan ini akan dibuka dengan pertandingan antara Crotone vs Inter Milan di Stadio Ezio Scida, Sabtu (16/9) pukul 20.00 WIB. Prediksi Crotone vs Inter akan menjadi menarik ketika tuan rumah berambisi untuk menjadi tim pertama yang bisa mengganjal laju pasukan Luciano Spalletti di musim ini.

Bagaimana performa Inter di awal musim ini jelas sudah sangat membuat khawatir tim-tim besar lain yang bersaing meraih gelar juara. Sudah tiga kemenangan yang bisa didapat Inter di tiga pertandingan pertama dan catatan itu sama dengan yang dikoleksi oleh Juventus dan Napoli.

Adalah tugas Davide Nicola untuk membuat strategi yang tepat dan ampuh guna bisa menghentikan agresivitas Inter di pertandingan nanti. Bukan tugas yang mudah tentunya karena Inter sangat ganas di awal musim ini dengan para pemain seperti Mauro Icardi dan Ivan Perisic yang mulai hobi mencetak gol ke gawang lawan.

“Melawan tim kuat seperti Inter, kami harus bisa bermain praktis dan berani. Saya akan merasa khawatir jika para pemain tidak bisa mencetak gol atau bahkan tidak bisa mencetak peluang ke gawang Inter,” ujar Nicola.

Bagi Crotone, hasil bagus jelas sangat diperlukan di pertandingan pekan keempat ini. Pasalnya untuk saat ini, mereka sedang terkapar di urutan 18 alias di zona merah setelah hanya mendapatkan satu angka saja dari hasil imbang melawan Hellas Verona di pekan kedua. Andai kalah lagi di pekan ini, bukan tak mungkin Crotone malah akan menduduki dasar klasemen nantinya.

Perkiraan susunan pemain:

Crotone (4-4-2): 1. Alex Cordaz; 37. Davide Faraoni, 7. Federico Ceccherini, 44. Leandro Cabrera, 87. Bruno Martella; 38. Rolando Mandragora, 10. Andrea Barberis, 6. Marcus Rohden, 5. Adrian Stoian; 29. Marcello Trotta, 17. Ante Budimir. Pelatih: Davide Nicola

Inter (4-2-3-1): 1. Samir Handanovic; 33. Danilo D’Ambrosio, 37. Milan Skriniar, 25. Miranda, 29. Dalbert; 5. Roberto Gagliardini, 20. Borja Valero; 10. Joao Mario, 87. Antonio Candreva, 44. Ivan Perisic; 9. Mauro Icardi. Pelatih: Luciano Spalletti

Head to head:

09-04-2017: Crotone 2-1 Inter

06-11-2016: Inter 3-0 Crotone

Prediksi: Crotone 1-2 Inter

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here