Jadwal Liga Spanyol 27 November 2017 Prediksi Villarreal vs Sevilla

Jadwal Liga Spanyol 27 November 2017 antara Villarreal vs Sevilla akan kick off pada pukul 00.30 WIB. Bermain di Estadio del la Ceramica kandang Kapal Selam Kuning, prediksi Sevilla vs Villarreal mengarah pada hasil imbang.

Tiga hari setelah malam bersejarah kala Sevilla mengejar tiga gol dari Liverpool, Los Nervioneses harus menjalani laga tandang di jornada 13 La Liga. Lawan yang dihadapi pun luar biasa, Villarreal yang ada satu tingkat di bawah mereka, dan berbeda satu poin saja dari Sevilla.

Tim tamu kali ini kehilangan Daniel Carrico, Nico Pareja, dan Simon Kjaer yang cedera. Selain itu, pelatih Eduardo Berizzo didiagnosis mengalami kanker prostat. Tetapi kekuatan Sevilla tetap utuh. Di La Liga, giliran Luis Muriel yang dipilih dalam starting XI alih-alih Wissam Ben Yedder.

Kekuatan tim ini ada pada lini tengah. Guido Pizarro menjad kunci tim, ditambah Pablo Sarabia dan Franco Vazquez. Namun, Sevilla bakal berhadapan dengan Villarreal yang barisan gelandangnya juga tidak kalah solid. Formasi 4-3-1-2 ala Villarreal nyatanya mampu menghasilkan 11 poin dalam lima partai terakhir.

Dalam kurun waktu yang sama di Liga Spanyol, Sevilla hanya meraih enam angka. Selain itu, Villarreal punya kombinasi Cedric Bakambu dan Carlos Bacca yang sudah menuai 11 gol. Jika ada yang bakal menjadi kendala di laga ini, tidak lain adalah kelelahan tim, mengingat Villarreal baru bertarung di Liga Europa pada Jumat.

Jadwal Liga Spanyol 27 November 2017 Prediksi Villarreal vs Sevilla 3

Bicara rekor pertemuan, dalam tiga partai terakhir di El Madrigal, Villarreal hanya bisa meraih satu menang, satu seri, dan satu kalah dari Sevilla. Namun kali ini laga terlalu krusial untuk kedua tim. Jika Villarreal yang menang, otomatis mereka bertukar tempat dengan Sevilla. Dan jika tim tamu yang meraih tiga angka, ini ibarat memusnahkan satu pesaing di La Liga.

Jadi, siapa yang akan membunuh siapa?

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Villarreal (4-3-1-2): Barbosa; Mario Gaspar, A. Gonzalez, Victor Ruiz, Jaume Costa; Manu Trigueros, Rodri, R. Soriano; Fornals; Bakambu, Bacca

Sevilla (4-2-3-1): Soria; Mercado, Lenglet, Geis, Escudero; N’Zonzi, Pizarro; Sarabia, Banega, Nolito; Muriel

HEAD TO HEAD

05-02-2017    Sevilla vs Villarreal  0-0

28-08-2016    Villarreal vs Sevilla 0-0

13-03-2016    Sevilla vs Villarreal 4-2

31-10-2015    Villarreal vs Sevilla 2-1

22-03-2015    Villarreal vs Sevilla 0-2

PREDIKSI SIDOMI: 50-50

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here