Loading...
Sepakbola

Jadwal Liga Spanyol Live SCTV & Prediksi Barcelona vs Girona 2018, Derby

Hasil Liga Spanyol 2017 Girona vs Barcelona 0-3 (5)

Jadwal Liga Spanyol live SCTV antara Barcelona vs Girona akan disiarkan pada Minggu, 25 Februari 2018. Kick-off pada pukul 02.45 WIB, tuan rumah lebih diunggulkan dalam Derby Catalan di jornada 25. Bukan tidak mungkin prediksi Barca vs Girona berakhir telak.

Jika Februari disebut sebagai titik buruk bagi Barcelona, hal itu wajar saja. Dalam lima partai terakhir, pasukan Ernesto Valverde meraih hanya dua kemenangan dan tiga seri. Sialnya dua dari tiga seri itu terjadi di La Liga sehingga jarak dari Atletico Madrid tinggal tujuh angka.

Kini setelah partai berdarah melawan Chelsea, Barca berjumpa Girona, tim yang di putaran pertama mereka hancurkan dengan skor 0-3. Pertanyaan muncul apakah Lionel Messi diistirahatkan di laga ini atau tidak. Kombinasinya dengan Luis Suarez sudah mencatatkan 37 gol. Jika Messi absen karena rotasi, masih ada Paco Alcacer yang siap meledak.

Baca Juga:  Jadwal SEA Games 2017: Prediksi Timnas U22 Indonesia vs Timor Leste Live

Selain itu, Philippe Coutinho layak untuk dimasukkan lagi ke dalam starting XI. Dan Ousmane Dembele atau Aleix Vidal bisa diletakkan di sisi kanan. Jangan lupakan pula Denis Suarez dan Andre Gomes yang jelas menunggu saat-saat seperti ini. Gerard Pique yang tampil terlalu banyak bisa diganti Thomas Vermaelen yang sudah pulih. Atau lagi-lagi ini kesempatan untuk pemain baru Yerry Mina.

Hasil Liga Spanyol 2017 Girona vs Barcelona 0-3 (1)

Akan halnya Girona, setelah mengendus Eropa, sedikit tersendat. Dalam lima partai terakhir mereka hanya mendapatkan delapan angka. Posisi mereka juga ada di peringkat delapan, dengan 34 poin, empat angka dari Villarrael, tim terbawah di zona Eropa.

Tapi, pelatih Pablo Machin bisa memainkan para jagoannya. Termasuk Cristhian Stuani yang sudah mencetak 13 gol, dan para gelandang penting: Alex Granell, Portu, serta Johan Mojica.

Baca Juga:  Klasemen Liga Inggris Terbaru: Duo Manchester Berjarak Empat Kemenangan!

Jika bicara kekuatan, Barcelona jelas ada di atas Girona. Kecuali memang Februari adalah bulan yang muram untuk tuan rumah, harusnya mereka mendapatkan tiga angka mutlak di laga ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Barcelona (4-4-2): ter Stegen; Sergi Roberto, Vermaelen, Umtiti, Alba; Dembele, Busquets, Rakitic, Coutinho; Luis Suarez, Lionel Messi

Girona (4-3-3): Bono; Espinosa, Juanpe, Ramalho; Benitez, Pons, Granell, Mojica; Portu, Stuani, Borja Garcia

HEAD TO HEAD

23-09-2017    Girona vs Barcelona 0-3

08-08-2011    Barcelona vs Girona 2-1

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.