Loading...
Sepakbola

Jadwal Liga Spanyol Live SCTV & Prediksi Real Betis vs Real Madrid 19 Februari 2018

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Madrid vs Real Betis 0-1 f

Jadwal Liga Spanyol live SCTV antara Real Betis vs Real Madrid akan disiarkan pada Senin, 19 Februari pukul 02.45 WIB. Meski bermain di Benito Villamarin, prediksi Madrid vs Betis mengarah pada tim tamu yang sedang on fire. Cristiano Ronaldo bisa melanjutkan kebangkitannya.

Setelah membunuh Real Sociedad 5-2 dan PSG 3-1, Real Madrid seperti kembali dalam bentuk permainan terbaik. Pelatih Zinedine Zidane, sekarang tidak ragu untuk memakai formasi 4-4-2 dengan dua pemain sayap, Lucas Vazquez dan Marco Asensio.

Pasalnya, hanya itu yang bisa dilakukan Madrid saat ini, dengan Isco yang kurang cemerlang, dan cedera yang dihadapi Toni Kroos. Namun formasi ini terbukti sangat ampuh karena Los Blancos ibarat memainkan empat penyerang sekaligus, dengan Marco Asensio yang terus bersinar.

Cristiano Ronaldo yang mencetak lima gol dalam dua partai terakhir, tentu ingn menambah koleksinya di Liga Spanyol yang baru 11. Sementara Gareth Bale bisa jadi pelayan yang baik, sembari memberi ruang untuk Karim Benzema beristirahat.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Madrid vs Real Betis 0-1 7

Real Betis, meski terlihat bakal jadi bulan-bulanan Madrid, bakal merepotkan. Dalan enam partai terakhir, Los Verdiblancos merebut 12 poin. Ini bahkan dalam kondisi Joel Campbell, Antonio Sanabria, dan Zouhair Feddal yang cedera.

Tuan rumah memiliki si raja assist, Andreas Guardado dan Fabian Ruiz. Gelandang veteran Joaquin juga hadir untuk menutupi kekurangan lini depan Betis. Pelatih Quique Setien, akan tetap mempertahankan formasi 3-5-2 yang akan membuat tim ini solid di tengah dan belakang.

Di putaran pertama lalu, Real Betis bisa mempermalukan Real Madrid 0-1. Ini saatnya melakukan pembalasan dendam. Namun, Los Blancos juga harus waspada karena faktanya, dalam lima duel terakhir, hanya dua kali mereka bisa menang telak dari Betis. Malah pada 2016, Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1 di Villamarin.

Tetapi bagaimanapun, ini bakal jadi hari kala CR7 dan Bale bisa membobol gawang Betis dengan rentetan gol.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Betis (3-5-2): Adan; Mandi, Bartra, Amat; Barragan, Joaquin, Guardado, Fabian Ruiz, Firpo; Ruben Castro, Moron

Real Madrid (4-4-2): Carvajal; Carvajal, Ramos, Nacho, Theo Hernandez; Vazquez, Modric, Casemiro, Asensio; Ronaldo, Bale

HEAD TO HEAD

20-09-2017    Real Madrid vs Real Betis 0-1

12-03-2017    Real Madrid vs Real Betis 2-1

15-10-2016    Real Betis vs Real Madrid 1-6

24-01-2016    Real Betis vs Real Madrid 1-1

29-08-2015    Real Madrid vs Real Betis 5-0

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.