Loading...
Sepakbola

Jadwal Liga Spanyol Live SCTV: Prediksi Real Madrid vs Girona 2018, Balas Dendam!

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Girona vs Real Madrid 2-1 (1)

Jadwal Liga Spanyol live SCTV antara Real Madrid vs Girona akan digelar pada Senin, 19 Maret 2018 pukul 02.45 WIB. Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos berniat membalas dendam atas kekalahan mereka dari sang tim promosi di putaran pertama. Prediksi Real vs Girona jelas berpihak pada tuan rumah.

Real Madrid tahu, posisi pertama dan kedua di klasemen Liga Spanyol sulit untuk dicapai. Namun, pasukan Zinedine Zidane masih bisa mempertahankan peringkat ketiga dari kejaran Valencia, yang berbeda satu poin dari mereka. Bekal Madrid yang meraih 15 poin dari enam partai penting di La Liga sangat penting.

Tidak ada cedera serius yang menggelayuti tim. Sergio Ramos dan Gareth Bale sudah fit untuk masuk kembali ke starting XI, meski belum sepenuhnya bugar. Sementara Marcelo, juga sudah kembali bermain di sisi kiri, mengirim Nacho kembali ke bangku cadangan.

Baca Juga:  Hasil EFL Cup 2017: Swansea vs MU 0-2, Kembali ke Trek Kemenangan

Di lini depan, Cristiano Ronaldo yang sudah mengoleksi 18 gol akan kembali bermain. Targetnya adalah makin mendekati Lionel Messi yang hanya berbeda enam gool darinya. Ronaldo bisa diduetkan dengan Karim Benzema yang lebih cocok sebagai pelayannya, atau jika ada rotasi, Gareth Bale.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Girona vs Real Madrid 2-1 (3)

Sementara itu, Girona yang tinggal satu angka lagi untuk menuju zona Eropa, mencatatkan 12 poin dalam lima partai terakhir, alias empat kemenangan dan satu kalah. Kekuatan tim ini merata di semua lini. Mereka punya Cristhian Stuani yang sudah mengemas 11 gol sebagai ujung tombak.

Berikutnya ada Portu yang beroperasi di sisi kanan dengan 11 gol, lalu deretan gelandang mengilap: Alex Granell, Pere Pons, Pablo Maffeo, dan Johan Mojica yang kerap mengirimkan assist-assist berharga. Sementara, lini belakang menjalani empat clean sheet dalam lima partai pamungkas.

Baca Juga:  Luis Milla: Timnas Indonesia U22 Menang 1-0 Sudah Cukup

Di putaran pertama lalu, Girona mampu memukul Real Madrid 2-1. Seharusnya kejadian serupa tidak akan terulang di pekan ini. Sehebat apapun perkembangan Girona, Madrid bermain di kandang sendiri, dan dalam kondisi bugar. Kemenangan telak bisa jadi milik pasukan Zidane.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Ronaldo, Benzemaa

Girona (3-4-3): Bono; Espinosa, Juanpe, Ramalho; Maffeo, Pons, Granell, Mojica; Portu, Stuani, Sergio Garcia

HEAD TO HEAD

29-10-2017    Girona vs Real Madrid 2-1

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.