Loading...
Sepakbola

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Prediksi Deportivo La Coruna vs Valencia 2018

FBL-ESP-LIGA-DEPORTIVO-VALENCIA

Jadwal Liga Spanyol pekan ini antara Deportivo La Coruna vs Valencia akan digelar di Riazor. Bermain pada Minggu, 14 Januari 2018 pukul 02.45 WIB, Los Che mendapatkan tantangan untuk menyapu tuan rumah. Prediksi Valencia vs La Coruna memang mengarah pada tim Marcelino Garcia Toral.

Awal tahun 2018, Valencia sudah kembali ke trek mereka. Dua kemenangan dan satu imbang, adalah catatan yang apik. Apalagi sekarang Marcelino tidak hanya bisa mengandalkan Simone Zaza dan Rodrigo Moreno saja. Duet itu memang sudah mencetak total 18 gol.

Tetapi, jika Valencia beralih pada Santi Mina dan Luciano Vietto juga bukan masalah. Toh Vietto nyatanya mencetak hattrick ke gawang Las Palmas di Copa del Rey. Dan yang penting, adalah keberadaan Dani Parejo serta Geoffrey Kondogbia yang mengatur lini tengah Los Che seapik sekarang.

Rotasi memang dilakukan oleh Marcelino. Tapi akhir pekan ini tibalah skuat utama beraksi. Jadi, Goncalo Guedes yang sudah menyumbang lima assist juga akan masuk starting XI. Valencia cukup beruntung, karena La Coruna sang lawan yang ada di peringkat 17, sedang di titik terburuk.

Baca Juga:  Arsenal Hemat di Bursa Transfer, Ini Kata Hector Bellerin

Dalam lima pertandingan terakhir, La Coruna kalah tiga kali, hanya menang sekali, dan seri sekali. Mereka mencetak tiga gol, dan kebobolan 11 kali. Bukan hal apik untuk dibanggakan. Bahkan meski akhir pekan lalu Super Depor bermain imbang 1-1 melawan Villarreal, itu karena musuh mereka sedang buruk pula.

FBL-ESP-LIGA-DEPORTIVO-VALENCIA

Senjata utama La Coruna adalah Florin Andone yang sudah mencetak empat gol. Selain itu ada kelincahan Adrian Lopez di sisi kiri. Tuan rumah tidak punya banyak pilihan karena Lucas Perez yang bisa menjadi andalan sedang cedera, begitu pula dengan Fede Cartabia dan Federico Valverde.

La Coruna sejatinya punya catatan apik menghadapi Valencia, yaitu tak terkalahkan dalam tiga laga di Riazor dengan satu menang dan dua seri. Namun catatan itu hanya berlaku sampai musim lalu, kala Valencia dalam kondisi terpuruk. Kini, situasi sudah berubah jauh.

Baca Juga:  Hasil Coppa Italia 2018: Lazio vs Milan 4-5 Via Adu Penalti, Rossoneri ke Final!

Seharusnya, Valencia bisa meraih setidaknya satu poin dalam pertarungan di jornada 19 ini. Sekaligus menjaga pengejaran mereka atas Atletico Madrid yang ada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Deportivo La Coruna (4-3-3): Ruben; Juanfran, Albentosa, Sidnei, Luisinho; Borges, Guilherme, Mosquera; Carles Gil, Andone, Adrian

Valencia (4-4-2): Neto; Nacho Vidal, Garay, Lato, Gaya; A. Pereira, Parejo, Kondogbia, Guedes; Santi Mina, Rodrigo

HEAD TO HEAD

02-04-2017    Valencia vs Deportivo La Coruna 3-0

31-10-2016    Deportivo La Coruna vs Valencia 1-1

24-01-2016    Deportivo La Coruna vs Valencia 1-1

30-08-2015    Valencia vs Deportivo La Coruna 1-1

13-03-2015    Valencia vs Deportivo La Coruna 2-0

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.