Loading...
Sepakbola

Jadwal Liga Spanyol Terbaru & Prediksi Leganés vs Sevilla 18 Maret 2018

Hasil Liga Spanyol Hari Ini Malaga vs Sevilla 0-1, (2)

Jadwal Liga Spanyol terbaru antara Leganes vs Sevilla dimainkan pada Minggu, 18 Maret 2018 pukul 18.00 WIB. Setelah pertarungan hidup-mati kontra Manchester United, Los Nervioneses harus menjalani laga penting lain. Andai tumbang di jornada 29 ini, Sevilla berpeluang keluar dari lima besar. Tapi prediksi Sevilla vs Leganes mengarah pada tim tamu.

Saat ini persaingan untuk posisi kelima di klasemen Liga Spanyol demikian sengit. Sevilla yang memiliki 45 poin, hanya satu angka di atas Villarreal, dan dua angka dari Girona. Kesalahan sedikit saja, bisa membuat Los Nervioneses berantakan. Padahal, kondisi mereka baru saja kelelahan setelah duel vs MU di Old Trafford.

Rotasi pemain harus diberlakukan oleh Vincenzo Montella. Setelah mencetak dua gol pada Rabu (14/3) lalu, Wissam Ben Yedder layak masuk dalam starting XI. Tetapi Sevilla harus memperhatikan kartu merah Joaquin Correa, sehngga lini tengah mereka akan sedikit goyang.

Baca Juga:  Gabung Tottenham, Ini Target Besar Davinson Sanchez

Pertanyaan akan muncul tentang seberapa fit Sebastien Corchia dan Jesus Navas. Andai mereka absen, Miguel Layun akan tetap beroperasi sebagai bek kanan. Kombinasi tak kalah penting ada di lini tengah, antara tank tempur Steven N’Zonzi dan playmaker Ever Banega.

Hasil Liga Champion Tadi Malam MU vs Sevilla 1

Jika melihat rekor Sevilla, memang cukup menyedihkan. Mereka hanya menang dua kali dalam empat pertandingan terakhir di Liga Spanyol, sisanya kalah. Tetapi Leganes lebih buruk lagi. Tim peringkat 14 ini hanya menang sekali dalam enam partai terakhir La Liga, dan tumbang empat kali.

Senjata ampuh mereka adalah Gabriel Pires yang sudah mencetak lima gol. Ditambah, Noordin Amrabat sang striker kiri. Tetapi absennya Alexander Szymanowski membuat kekuatan lini depan Leganes terbatas. Di samping itu, catatan mereka menghadapi Sevilla kurang apik.

Baca Juga:  Jadwal Liga Champions Grup F & Prediksi Napoli vs Feyenoord 2017, Harus Bangkit!

Dalam lima duel terakhir, Leganes tak pernah menang dan tiga kali tumbang. Kali ini, meski kondisi Sevilla sedang kelelahan, dan harus bertandang pula ke Butarque, harusnya tiga angka akan didapatkan oleh tim tamu.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Leganes (4-3-3): Cuellar; Zaldua, Bustinza, Siovas, Rico; Gabriel Pires, Ruben Perez, Eraso; El Zhar, Beauvue, Amrabat

Sevilla (4-3-3): Sergio Rico; Layun, Lenglet, Mercado, Escudero; F. Vazquez, N’Zonzi, Banega; Sarabia, Luis Muriel, Nolito

HEAD TO HEAD

07-02-2018    Sevilla vs Leganes 2-0

31-01-2018    Leganes vs Sevilla 1-1

28-10-2017    Sevilla vs Leganes 2-1

11-03-2017    Sevilla vs Leganes 1-1

15-10-2016    Leganes vs Sevilla 2-3

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.