Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2018 & Prediksi Bali United vs MU (1)

Jadwal perempat final Piala Presiden 2018 antara Bali United vs MU akan dimainkan di Stadion Manahan Solo. Kick-off pada Sabtu, 3 Februari pukul 19.30 WIB, prediksi Madura United vs Bali United bukan tidak mungkin berujung drama adu penalti. Pasalnya, kedua tim memiliki materi pemain dan kondisi terkini yang berimbang.

Di fase penyisihan grup, Bali United adalah salah satu dari dua klub dengan nilai sempurna selain Mitra Kukar. Produktivitas Serdadu Tridatu memang luar biasa, dengan mengemas sembilan gol dalam tiga partai. Bukan cuma Ilija Spasojevic yang berbahaya dari klub ini, tetapi juga amunisi lain.

Ada Stefano Lilipaly, Kevin Brands, dan Nick van der Velder di lini tengah. Memang, Irfan Bachdim tidak bisa diangkut karena cedera. Namun toh, ada Yabes Roni Malaifani dan I Nyoman Sukarja yang bisa menggantikannya.

Atas dasar inilah winger Madura United, Bayu Gatra, menilai lawan mereka lebih favorit menembus semifinal. Kata pria yang juga pernah memperkuat Bali United ini, “Bali United tentu lebih diunggulkan. Tapi sebagai pemain profesional saya bersama rekan-rekan akan berusaha semaksimal mungkin. Soal hasil itu menjadi takdir.”

Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2018 & Prediksi Bali United vs MU (2)

Sementara itu Madura United sebenarnya tidak kalah berlimpah materi. Mereka memiliki Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, dan Greg Nwokolo yang menjamin kedahsyatan lini tengah dan depan tim. Torehan gol MU yang mencapai 8, hanya kalah satu dari Bali United, menunjukkan hal ini.

Melihat  armada ini, tidak sedikit yang menyebut duel Bali United vs MU adalah final yang terlalu pagi. Hal ini disebutkan oleh Greg kepada FourFourTwo, ” Menghadapi Bali United di perempat final itu seperti final sebelum final. Tapi Bali merupakan lawan yang tepat buat uji mental tanding kami.”

Jika dibandingkan, kekuatan eksplosif milik Madura United, tampaknya belum cukup ampuh untuk menangani skuat Serdadu Tridatu yang lebih merata kemampuannya di semua lini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bali United: Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin, Ahn Byungkeon, Demerson; Fadil Sausu, Nicky van der Velden, Kevin Brands, Lilipaly, I Gede Sukadana; Spasojevic, Yabes Roni

Madura United: Satria Tama; Fachrudin, Fabiano, OK John, Beny Wahyudi; Raphael Maitimo, Davronov; Greg Nwokolo, Marcel Sacramento, Bayu Gatra, Cristian Gonzales

HEAD TO HEAD

13.08.2017     Bali United vs Madura United 5-2

16.04.017     Madura United vs  Bali United 2-0

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here