Persib Bandung Pusamania Borneo FC jadwal atep

Jadwal Persib vs Bali United dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Kamis tanggal 21 September mendatang. Kapten Persib Bandung, Atep, merasa yakin dapat memenangkan pertandingan penting kontra Bali United nanti.

Atep meyakini hal itu karena Persib Bandung memiliki waktu persiapan yang lebih panjang setelah laga tandang ke Samarinda kontra Borneo FC ditunda. Sedangkan Bali United baru saja menjalani laga berat melawan Persija Jakarta dan bersusah payah memenangkan pertandingan tersebut.

“Persiapan kami lebih lama saat melawan Bali United. Jadi kami masih bisa menyimpan tenaga lebih banyak. Kami harus optimistis menang,” tutur Atep di Bandung beberapa waktu lalu.

“Bali United musim ini secara permainan begitu kolektif dan perindividu juga sangat baik. Mereka pemuncak klasemen, artinya tim yang kami hadapai sangat kuat,” lanjut gelandang asal Jawa Barat yang pernah memperkuat Persija Jakarta ini.

“Masa persiapan yang cukup akan kami manfaatkan dan saya yakin kami jalankan skema dengan baik,” tegas Atep.

Seharusnya, tim Maung Bandung harus melakoni partai tandang ke markas Borneo FC pada Sabtu kemarin. Namun, pertandingan tersebut ditunda secara tiba-tiba yang membuat Persib selaku tim tamu mengalami kerugian finansial kira-kira 140 juta rupiah.

“Kami dapat pemberitahuan mendadak, padahal anak-anak sudah siap untuk berangkat, apalagi tiket pesawat dan hotel pun sudah disiapkan. Jelas itu kerugian juga buat kami. Manajemen baru dapat kabar jam 12 malam,” keluh Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung.

Komisi Disiplin PSSI dan PT Liga Indonesia Baru selaku pengelola kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 menunda laga tersebut karena tim Pesut Etam ternyata harus menjalani sanksi di tempat netral karena dianggap melakukan pelanggaran.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here