persipura mitra kukar

Jadwal Persipura vs Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 akan digelar di Stadion Mandala Jayapura Papua pada Senin tanggal 3 Juli mendatang. Berikut ini prediksi pertandingan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 antara Mitra Kukar vs Persipura Jayapura selaku tuan rumah yang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB namun tidak live di layar kaca.

Laga perdana setelah libur Lebaran ini juga bakal menjadi pertandingan debut bagi pelatih baru Persipura Jayapura, Wanderley Machado Da Silva. Pria asal Brasil ini baru saja diresmikan untuk menukangi tim Mutiara Hitam sebagai pengganti Liestiadi yang telah mengundurkan diri.

“Tugas saya hanya memberikan sedikit sentuhan tanpa mengubah gaya bermain mereka (skuad Persipura). Tim ini punya karakter yang kuat. Para pemainnya dikenal punya kepercayaan diri tinggi. Saya ingin kelebihan itu muncul kembali,” tandas Wanderley Machado Da Silva beberapa waktu lalu.

“Latihan pertama saya berjalan bagus. Para pemain menunjukkan skill dan gaya bermain yang sangat bagus. Mereka menunjukkan keinginan kuat untuk bangkit,” lanjut mantan pelatih Perseman Manokwari ini.

Mitra Kukar sendiri sudah bersiap menghadapi Persipura dengan mengumpulkan para pemainnya di Jakarta usai menjalani libur Lebaran. ”Saya memang mengajukan ke manajemen pada 30 Juni karena kami langsung berangkat ke Jayapura (dari Jakarta),” kata pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

Tim Naga Mekes bertekad mencuri poin dari Jayapura untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara yang masih terdampar di peringkat 7. Sementara Persipura yang belum terkalahkan di kandang sendiri saat ini menempati posisi ke-4 hingga pertandingan ke-11 kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here