Home / Sports / Sepakbola / Jadwal Piala Presiden 2018 & Prediksi Sriwijaya FC vs Arema Live Streaming Indosiar

Jadwal Piala Presiden 2018 & Prediksi Sriwijaya FC vs Arema Live Streaming Indosiar

Jadwal Piala Presiden 2018 & Prediksi Sriwijaya FC vs Arema Live Streaming (1)

Jadwal Piala Presiden 2018 antara Sriwijaya FC vs Arema akan digelar pada Minggu, 5 Februari pukul 19.30 WIB. Stadion Manahan Solo akan menjadi saksi pertarungan dua tim yang layak berjumpa di final ini. Prediksi Arema vs Sriwijaya FC yang disiarkan langsung live streaming Indosiar, mengarah pada kemenangan Singo Edan.

Sriwijaya FC lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018 sebagai juara Grup A. Mereka lolos dari grup yang berlabel neraka karena di sana ada PSMS, PSM, dan Persib Bandung. Kini menatap laga kontra Arema, pelatih Rahmad Darmawan menyebut, Singo Edan punya dua kelebihan.

Dukungan Arema yang berdatangan ke Solo dan komposisi tim yang tidak terlalu berubah dibandingkan musim lalu, jadi kunci Singo Edan. RD sendiri lebih fokus pada kebutuhan timnya sendiri. Pasalnya, Sriwijaya FC dituntut lebih baik dalam penyelesaian akhir, penguasaan bola, dan transisi menyerang-bertahan.

Di sisi lain, laga kali ini bakal jadi pengalaman unik untuk Adam Alis. Pemain Sriwijaya FC ini tahun lalu berseragam Arema, bahkan mencetak gol kemenangan Singo Edan atas Laskar Wong Kito di Piala Presiden 2017. Dan bukan hanya Adam Alis saja. Tercatat ada lima mantan pemain Arema yang kini bergabung di Sriwijaya FC.

Jadwal Piala Presiden 2018 & Prediksi Sriwijaya FC vs Arema Live Streaming (2)

Mulai dari Hamka Hamzah, Esteban Vizcarra, hingga Beto Goncalvez. Atas dasar inilah Adam menyebutkan, “Bermain lawan Arema seperti latihan karena kami sudah saling mengerti satu sama lain karena banyak yang sudah kenal.”

Namun jelas Sriwijaya FC akan bertempur dengan kekuatan terbaik dari Singo Edan. Termasuk yang paling berbahaya adalah Thiago Furtuoso yang sudah mencetak dua gol di babak penyisihan. Ancaman juga datang dari Ahmet Atayew dan Arthur Cunha, dua pemain asing Arema.

Hanya saja, Singo Edan yang cuma meraih satu kemenangan di penyisihan harus sangat serius untuk memperbaiki pertahanan mereka, dan kebiasaan lengah di babak kedua. Sebaliknya, Sriwijaya FC memiliki pertahaan yang rapat dengan hanya kebobolan sekali dalam tiga laga di penyisihan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Alfin Tuasalamony, Mahamadou Ndiaye, Bio Paulin, Novan Setya; Yu Hyun-koo, Zulfiandi, Adam Alis; Patrich Wanggai, Makan Konate, Beto Goncalves.

Arema: Joko Ribowo; Syaiful Indra Cahya, Arthur Cunha, Purwaka Yudhi, Johan Alfarizi; Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Juan Revi, Ahmet Atayew, Rodrigo Ost; Thiago Furtuoso

HEAD TO HEAD

20/10/17    Sriwijaya FC vs  Arema 1-1

07/07/17    Arema  vs Sriwijaya FC 3-2

08/12/16    Arema  vs Sriwijaya FC 3-2

14/08/16    Sriwijaya FC vs  Arema 1-1

22/11/15     Arema vs Sriwijaya FC 2-0

PREDIKSI SIDOMI: 45-55

Foto: bola.com

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *