ps tni mitra kukar wasit isc tsc isl kartu kuning

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah PS TNI vs Mitra Kukar bakal tersaji pada Selasa tanggal 26 September di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berikut ini prediksi pertandingan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 selengkapnya yang akan kick off mulai jam 18.30 WIB namun tidak ditayangkan langsung di layar kaca.

PS TNI kini sedang terpuruk. Pergantian pelatih dari Ivan Kolev kepada Rudy Eka Priyambada belum menunjukkan perbaikan yang melegakan setelah gagal meraih kemenangan di dua pertandingan sebelumnya.

Rudy Eka Priyambada sendiri mengaku masih mempelajari skuad barunya usai PS TNI dibekuk Persela Lamongan dengan skor 0-1 beberapa waktu lalu. Mantan pelatih Celebest FC ini berharap, Manahati Lestusen dan kawan-kawan bisa menunjukkan peningkatan performa di laga-laga berikutnya, termasuk saat menjamu Mitra Kukar nanti.

“Belum sesuai keinginan saya, PR (pekerjaan rumah) masih sangat banyak. Untuk sisa pertandingan ini, semoga bisa lebih baik dan menampilkan performa apik,” harap Rudy Eka Priyambada.

“Setidaknya dalam pertandingan home kami tidak boleh kecolongan lagi, karena kemarin ada beberapa pertandingan home kami kecolongan, sering kalah dan draw. Sekarang fokusnya meningkatkan mental anak-anak menghadapi laga selanjutnya,” imbuh pelatih muda yang pernah membesut klub Bahrain ini.

Mitra Kukar sendiri baru saja menelan kekalahan di kandang sendiri, yakni dipermalukan Arema FC dengan skor cukup telak 0-3. Melawat ke markas PS TNI, Mohamed Sissoko dan kawan-kawan tentunya bertekad menebus kegagalan itu. Situasi tuan rumah yang sedang tidak begitu baik akan dimanfaatkan oleh pasukan Naga Mekes untuk membawa pulang poin ke Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here