Home / Sports / Sepakbola / Jadwal Semifinal Copa del Rey 2018: Prediksi Leganes vs Sevilla, Misi ke Puncak!

Jadwal Semifinal Copa del Rey 2018: Prediksi Leganes vs Sevilla, Misi ke Puncak!

Jadwal Semifinal Copa del Rey 2018 Prediksi Leganes vs Sevilla, Misi Juara

Jadwal semifinal Copa de Rey 2018 antara Leganes vs Sevilla akan digelar pada Kamis, 1 Februari. Kick-off di Butarque pada pukul 03.30 WIB. Masing-masing tim membawa misi juara. Meskipun prediksi Sevilla vs Leganes mengarah pada tim tamu, siapa tahu ada kejutan besar dari tuan rumah.

Leganes sedang menjalani musim bersejarah. Bukan hanya berpeluang ke Eropa musim depan, pasukan Asier Garitano juga sudah sampai ke babak empat besar Piala Raja. Konsentrasi tingkat tinggi harus dipakai saat melawan Sevilla: tim yang di klasemen Liga Spanyol berbeda lima tingkat di atas mereka.

Tuan rumah masih dalam keadaan mental yang sangat apik. Dalam tiga laga terakhir, mereka menang dua kali dan seri sekali. Leganes juga mampu mencetak 7 gol. Peranan Gabriel Pires di lini tengah juga semakin sentral saja. Sementara di depan, khusus untuk laga kali ini, Claudio Beauvue bisa dipilih mendahului Guerrero.

Namun Leganes bagaimanapun punya kekuatan individual yang kalah dari Sevilla. Vincenzo Montella dianugerai salah satu lini tengah terbaik di La Liga. Dan, meski Los Nervioneses sedikit tersendat saat melawan Getafe, mereka toh mencatatkan empat laga tak terkalahkan di semua kompetisi.

Kelemahan Sevilla adalah, Montella terlalu mengandalkan starting XI yang nyaris sama di setiap pertandingan. Akan ada pertaruhan apakah Ever Banega dan Steven N’Zonzi akan selalu prima sebagai gelandang jangkar atau tidak. Sedang di depan, Luis Muriel bakal masuk starting XI khusus untuk Copa del Rey.

Jadwal Semifinal Copa del Rey 2018 Prediksi Leganes vs Sevilla, Misi Juara 2

Jika berbicara soal head to head, Leganes memang belum pernah menang dari sang tamu. Tiga kali bertarung, mereka kalah dua kali dan seri sekali. Namun, justru leg pertama semifinal Copa del Rey ini bisa menjadi momen bagi Leganes untuk memperbaiki rekor.

Mereka sedang on fire, dengan lini depan yang sangat berbahaya. Sebaliknya, Sevilla, meskipun mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam empat laga, terlihat rentan, terutama karena para striker mereka lumayan mandul.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Leganes (4-3-3): Champagne; Tito, Bustinza, E. Munoz, Diego Rico; Eraso, Ruben Perez, Gabriel; El Zhar, Beauvue, Amrabat

Sevilla (4-3-3): Sergio Rico; Jesus Navas, Mercado, Lenglet, Escudero; Franco Vazquez, N’Zonzi, Banega; Sarabia, Luis Muriel, J. Correa

HEAD TO HEAD

28/10/17    Sevilla vs Leganés 2-1

11/03/17     Sevilla vs Leganés 1-1

15/10/16    Leganés vs Sevilla 2-3

PREDIKSI SIDOMI: 45-55

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.