Loading...
Sepakbola

Jadwal Sevilla vs MU: Cara Hentikan Alexis Sanchez? Dibunuh Saja!

Jadwal Sevilla vs MU Cara Hentikan Alexis Sanchez Dibunuh Saja!

Jadwal Sevilla vs MU yang akan digelar pada Kamis, 22 Februari 2018 memaksa pelatih Vincenzo Montella fokus pada Alexis Sanchez. Pasalnya, winger internasional Chile itu menjadi pemain paling berbahaya dari kubu Manchester United. Sedikit berseloroh, Montella menyiratkan belum menemukan formula tepat untuk menghentikan Alexis Sanchez, sehingga menyebut, cara paling mungkin adalah membunuhnya.

Menjelang duel yang akan disiarkan live oleh SCTV pada Kamis pukul 02.45 WIB, Sevilla lebih tidak diunggulkan dibandingkan Manchester United. Bukan apa-apa, klub yang akan bertandang ke Ramon Sanchez Pijzuan diciptakan dengan mengumpulkan pemain bintang dengan kualitas luar biasa.

Ada Anthony Martial, remaja termahal kala diboyong Setan Merah dua musim lalu. Juga, Juan Mata yang sempat memecahkan rekor transfer United. Belum lagi Paul Pogba, dan yang terbaru Alexis Sanchez, yang ditarik dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin lalu.

Alexis Sanchez bisa memperkuat Manchester United, meskipun ia musim ini tampil di kompetisi Eropa bersama Arsenal. Hal ini terjadi karena The Gunners tampil di Liga Europa, kompetisi yang berbeda dengan Manchester United.

Jadwal Sevilla vs MU Cara Hentikan Alexis Sanchez Dibunuh Saja! 2

Melihat bobot Sanchez, jelas mantan pemain Udinese ini bisa menciptakan teror besar untuk Sevilla. Apalagi sebelum ini, Sanchez menyetorkan assist untuk kemenangan Manchester United atas Huddersfield Town 0-2 pada Sabtu lalu.

Kini, kala Vincenzo Montella ditodong pertanyaan soal cara menghentikan Alexis Sanchez, ia menjawab, “Mungkin kita bisa membunuhnya atau menjatuhkannya, atau hal lain.”

“Saya mengingat dengan baik penampilan Sanchez saat ia berada di Italia [dengan Udinese]. Sejak saat itu, sepanjang karier, ia terus mengembangkan permainannya. Sanchez adalah pemain yang sangat apik dalam urusan transisi dan menemukan ruang, dan memiliki kecepatan yang sangat kilat dalam menyerang.”

Bukan hanya Alexis Sanchez yang berbahaya dari kubu Manchester United. Tetapi juga pelatih mereka, Jose Mourinho, yang disebut-sebut sebagai spesialis Liga Champions. Tentang Mou, Montella menyebut, “Saya tidak tahu berapa banyak laga (Liga Champion) yang dijalani Mourinho, mungkin lebih dari 100 kali.”

“Saya sangat senang (berjumpa dengannya( karena dia adalah pelopor dalam pekerjaannya. Saya sudah membaca bukunya, saya sudah mempelajari taktiknya. Adalah tantangan tersendiri bagi saya untuk mengalahkan Mourinho, tapi senang bisa mempersiapkan jenis laga semacam ini. “

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.