Sriwijaya FC jadwal

Jadwal Sriwijaya FC vs Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 akan digelar pada Selasa tanggal 26 September mendatang. Berikut ini prediksi pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 yang akan disiarkan live tvOne mulai pukul 15.00 WIB langsung dari Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan.

Sriwijaya FC harus segera bangkit jika tidak ingin terperosok ke zona merah dalam klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017. Di pertandingan sebelumnya, Laskar Wong Kito menelan kekalahan telak dari tuan rumah Madura United dengan skor 3-0. Laga kandang kontra Persela Lamongan tampaknya akan menjadi ajang pelampiasan atas hasil buruk itu.

Situasi pelik yang sedang dialami Sriwijaya FC saat ini pun mendapat tanggapan dari Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin. Menurutnya, masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan harus tetap memberikan dukungan kepada Teja Paku Alam dan kawan-kawan.

“Dalam keadaan seperti ini, seharusnya fans memberikan dukungan yang luar biasa. Ibarat seorang teman yang tidak akan meninggalkan temannya dalam keadaan susah,” seru Gubernur beberapa waktu lalu.

“Tidak hanya Sriwijaya FC saja, semua klub di Liga 1 juga ada yang seperti kita. Masyarakat boleh saja memberikan kritik tapi jangan lupa tetap memberikan semangat dukungannya,” tambahnya.

“Sriwijaya FC ini punya kita dan untuk kita, berilah saran yang membangun. Kalau bukan kita siapa lagi yang mau menjaga Sriwijaya FC,” tutup ayah dari Bos Sriwijaya FC ini.

Di sisi lain, Persela Lamongan mulai sedikit membaik setelah dibesut oleh Aji Santoso. Melawat ke Palembang, Samsul Arif dan kawan-kawan tentunya tidak ingin pulang ke Jawa dengan tangan kosong, sekaligus untuk memperbaiki posisi Laskar Joko Tingkir di klasemen sementara.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here