Jadwal Singapura vs Timnas Indonesia U23 Rabu 21 Maret 2018 Live RCTI

Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Singapura akan digelar pada Rabu, 21 Maret 2018 pukul 18.00 WIB. Ditayangkan dalam siaran live RCTI dari Stadion Nasional Singapura, laga ini akan menjadi persiapan Garuda Muda menjelang Asian Games 2018. Sayang di laga ini Evan Dimas tak bisa turun karena cedera.

Sebagai tuan rumah, Timnas Indonesia U23 dituntut untuk memberikan yang terbaik di Asian Games tahun ini. Ujicoba dengan Singapura akan menjadi tolok ukur 24 pemain yang dimasukkan ke dalam skuat Garuda Muda oleh pelatih Luis Milla. Nama-nama tenar ada di tim ini.

Bukan hanya Egy Maulana Vikri yang baru saja direkrut Lechia Gdansk. Ada Ilhamudin Armaiyn dan Evan Dimas yang datang langsung dari Selangor FA. Juga, penyerang Almere City, Ezra Walian. Hanya saja Evan tak bisa turun dalam laga yang digelar esok hari.

Eks gelandang Bhayangkara FC tersebut mengalami cedera pergelangan kaki kala membela Selangor versus Terengganu FA. Absennya Evan disampaikan langsung oleh Luis Milla sendiri.  Katanya, “Kondisi tim bagus, tapi Evan Dimas sepertinya tidak akan kami turunkan (lawan Singapura) karena masih cedera.”

Tanpa Evan, Lus Milla akan bereksperimen dengan pemain yang tersedia. Ini berarti semua yang ada dalam skuat punya hak sama untuk masuk starting XI. Ia menambahkan, “Saya akan mencoba beberapa pemain untuk mengeksplorasi potensi mereka. Kami juga ingin melihat performa pemain yang baru dipanggil untuk mengukur sejauh apa level kami hingga saat ini.”

Skuat timnas Indonesia U23 yang disiapkan untuk laga kontra Singapura pada Rabu (21/3) adalah sebagai berikut.

Kiper: Satria Tama (Madura United) Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC), Kartika Ajie (Arema FC)

Bek: Rachmat Irianto (Persebaya), Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan Adsit (Barito Putera), Andi Setyo (PS TNI), Bagas Adi (Arema FC), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija)

Gelandang:  Zulfiandi (Sriwijaya FC) Evan Dimas (Selangor FA), Osvaldo Haay (Persebaya), Saddil Ramdani (Persela), Syahrian Abimanyu (Sriwijaya FC), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Irfan Jaya (Persebaya), Febri Haryadi (Persib)

Striker: Ahmad Nur Hardianto (Arema FC), Ilham Udin Armaiyn (Selangor FA), Ezra Walian (Almere City)

Loading...

Sampaikan Pendapat