Loading...
18+

Jangan Jadi Terlalu Pemilih, Bisa-Bisa Jodoh Kalian Nggak Akan Datang!

Terlalu pemilih menentukan pasangan akan berdampak begini…!!! Jangan Jadi Terlalu Pemilih, Bisa-Bisa Jodoh Kalian Nggak Akan Datang!


Sebenarnya tak ada yang salah dengan perihal ini, namun terkadang hal ini menjadi acuan untuk bisa menikah. Banyak dari mereka terlalu pemilih dalam arti ingin dapat yang cantik dan tampan, kaya raya dan memiliki banyak harta.


Hal ini membuatnya sulit untuk menemukan ruang tersebut, apalagi kita terkadang lupa diri dan tak sadar diri, apakah kita pantas mendapatkannya atau hanya nafsu yang pada akhirnya hanya akan membuat rumah tangga berantakan.




Memasang harga terlalu tinggi untuk bisa bertemu dengan jodoh sah-sah saja, namun jangan terlalu fokus pada hal ini karena bisa jadi anda tidak akan menemukannya karena jodoh itu cerminan dirimu dan Tuhan memberikan.

Baca Juga:  Pasutri, Hindari 7 Makanan Ini Sebelum Ingin Berhubungan Intim


Jadi, jika ingin cepat ketemu jodoh, turun dikit harga keinginannya, maka anda akan cepat ketemu jodoh dan melangsungkan pernikahan.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.