Home / Relationships / 18+ / Jangan Minder sama Wanita Mandiri! Begini Cara Menaklukannya

Jangan Minder sama Wanita Mandiri! Begini Cara Menaklukannya

Ngaku, deh. Sebagai pria, POPle kadang merasa direpotkan dengan wanita yang manja dan banyak maunya, apalagi wanita yang kerjaannya ngatur hidupmu terus! Otomatis, pria akan mendambakan sosok wanita pengertian dan logis yang nggak rumit dan rempong. Tapi, nyatanya, kehadiran wanita-wanita cantik berkepribadian mandiri dan kuat malah membuat pria minder! Sebab, mereka cenderung lebih sulit untuk dideketin dan terkesan mengintimidasi. Padahal, banyak cara untuk menaklukan hati wanita mandiri yang bentengnya susah banget buat ditembus. Gimana, sih, caranya?

Percaya diri adalah starter kit nomor satu buat kamu yang mau ngedeketin wanita mandiri. Kalo kamu udah nunjukin rasa minder dan takut duluan, mereka bakal nganggep kamu unworthy untuk diperjuangin. Ngedeketin wanita tipe ini memang harus dengan ekstra tenaga, tapi selama kamu percaya diri, pasti proses PDKT-mu berjalan lancar. Tapi, jangan sampai kelewat PD, ya!

Baca juga: Masih Muda Sudah Ubanan? Pssst… Ini 3 Alasannya

Wanita mandiri rata-rata sebel banget sama pria yang kepo dan curigaan. Mereka sudah terbiasa bebas menjalani semuanya dengan cara mereka sendiri. Pasti butuh waktu bagi mereka untuk membiarkan orang lain masuk ke dalam hidup mereka. Jadi, kamu harus sabar karena mereka memang beda dengan wanita pada umumnya.

Kamu mungkin sering ketemu wanita yang suka banget bilang terserah dalam berbagai macam situasi. Nah, sama wanita mandiri, kamu harus tegas dan to the point. Sikapmu yang inkonsisten malah akan jadi pertanyaan besar buat mereka. Tapi, kamu juga harus bersikap gentle, ya, jangan malah main galak-galakan. Utarakan pendapat masing-masing dengan kepala dingin dan cari jalan tengahnya. Wanita mandiri itu senang menyelesaikan menggunakan logika, kok. Lebih mudah, kan, berurusan dengan wanita tipe seperti ini?

Baca juga: Deretan Artis Wanita Cantik Berprestasi Punya Indonesia!

Surprise! Ini dia poin plus dari wanita mandiri. Mereka tidak akan menghantui kamu 24/7 karena mereka punya urusan dan tanggung jawab sendiri. Nah, mereka pun mengharapkan sikap yang sama dari pihakmu. Selama kamu mempercayai dia dan tidak mengusik privasinya, dia pasti akan sangat menghargai kebijakanmu. Percaya, deh, jarak ini justru akan membuat kalian semakin cinta dan betah. Tidak ada yang lebih indah daripada menemukan seseorang yang bisa menerimamu apa adanya, betul?

Baca juga: Zodiak Dapat Meramal Kepribadian Seseorang dengan Tepat, Fakta atau Mitos?

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *