Loading...
Gadget

JBL Perkenalkan Tiga Speaker Bluetooth Terbaru di CES 2018

JBL Xtreme 2JBL Xtreme 2

JBL telah memperkenalkan tiga buah speaker bluetooth nirkabel terbaru di ajang CES 2018. Seperti yang kita ketahui, JBL selama ini dikenal sebagai vendor speaker nirkabel yang menurunkan produk-produk berkualitas dengan kemampuan outdoor. Ketiga speaker baru JBL yang diperkenalkan di CES 2018 antara lain adalah Xtreme 2, Clip 3, dan yang paling murah adalah Go 2.

Keunggulan dari ketiga speaker nirkabel terbaru andalan JBL ini adalah kemampuan outdoor yang tangguh. Ketiga speaker tersebut memiliki kemampuan tahan air dan debu, serta telah mengantongi sertifikat IPX7 yang memungkinkan speaker tersebut bertahan di dalam air selama 30 menit.

Baca Juga:  Jelang Rilis, Xiaomi Mi Max 2 Muncul di Geekbench

JBL Xtreme 2 tampaknya menjadi produk yang paling menarik dengan ukuran yang paling besar dari dua produk lainnya. Speaker Xtreme 2 ini dibekali dengan spesifikasi audio yang paling tinggi dan didukung baterai berkapasitas besar. Seri Xtreme 2 diklaim mampu bertahan hingga 15 jam sekali isi charge. Xtreme 2 juga dilengkapi dengan passive radiator untuk menghasilkan bass yang dalam.

Varian kedua adalah JBL Clip 3 yang berukuran lebih kecil. Sesuai namanya, seri Clip 3 ini dilengkapi clip pada bagian atas speaker yang memungkinkannya digantungkan pada tas atau tempat lainnya. JBL Clip 3 in diklaim menawarkan kualitas suara yang mantap dengan daya tahan baterai mencapai 10 jam sekali charge.

Baca Juga:  Google Pixel 2 akan Hadir 5 Varian Warna?

Seri terakhir adalah JBL Go 2 yang merupakan penerus dari Go generasi pertama. Speaker ini mampu bertahan hingga 5 jam penggunaan dalam sekali charge. Harga JBL Xtreme 2 adalah $300. Sedangkan JBL Clip 3 dibandrol $60. Terakhir, JBL Go 2 dijual dengan harga $40.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.