Jefri Nichol Bosan Dapat Peran Anak Baik-baik

Posted on

Set featured imageJefri Nichol

Jefri Nichol adalah salah satu aktor muda tanah air yang sedang digandrungi para remaja saat ini. Ia hampir selalu menjadi pemeran utama yang sifatnya protagonis dalam setiap karakternya. Tentu saja hal ini lama – lama membuat Jefri Nichol jenuh. Ia mengaku bosan memerankan karakter anak baik – baik.

Jefri Nichol didapuk untuk menjadi pemeran utama di film – film terbarunya. Sebut saja Dear Nathan, A: Aku, Benci, & Cinta, One Fine Day hingga yang terbaru, Surat Cinta Untuk Starla. Dan dari sederet film – film nya itu, Jefri selalu menjadi anak muda baik – baik. Menurut Jefri, ia senang memang dengan karakter yang ditawarkan padanya itu, tetapi jika terus – terusan mendapat karakter yang sama, ia merasa bosan. Ia juga merasa kemampuan aktingnya tidak akan terasah jika harus berkutat pada peran protagonis saja.

Baca Juga:  Sandra Dewi Menolak Bocorkan Jenis Kelamin Calon Bayinya

Sebagai gantinya, Jefri berharap ditawari film bergenre thriller atau film yang bernuansa peperangan.

“Mau main film thriller sama perang. Karena menurut gue, gue sering nonton film perang, tapi gue belum kesampaian. Pokoknya, perannya bebas deh, yang penting main di film bergenre thriller,” harapnya, dikutip Kumparan (5/2).

Ia menyebut rekannya, Adipati Dolken juga hampir tidak pernah memerankan karakter antagonis padahal sudah 10 tahun di industri film. Jefri ingin seperti Reza Rahadian yang bisa berperan sebagai protagonis ataupun antagonis.

“Seperti Adipati, (dia) sudah 10 tahun di industri tapi belum pernah dapet antagonis. Jadi, sesuatu yang langka seorang aktor dari protagonis ke antagonis. Mungkin Reza Rahadian di film ‘Tenggelamnya Kapal Van der Wijck’ pernah jadi antagonis. Itu bukti kalau bukan peran utama yang bisa mencuri perhatian, tapi supporting role juga bisa,” paparnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.