Donita

Donita saat ini sedang menghitung hari sebelum bertemu dengan anak keduanya. Di trimester terakhir kehamilannya, berat badan Donita justru melonjak drastis.

Di postingan – postingan Instagram nya, Donita kerap berbagi mengenai kehamilan keduanya ini. Donita mengaku jika saat ini dirinya sudah naik berat badannya total 18.5 kg. Lucunya, Donita merasa enggan untuk melakukan diet. Ia justru semakin semangat untuk makan.

“Selamat pagi dr si bohay.. Walau udah naik 18,5 kg, tak menyurutkan semangatku untuk makan.. (dietnya udah cukup beberapa bulan kemaren aja) hahaha.. kira2, ada masukan ga enaknya masak n makan apa yah?? ” tanya Donita.

Di postingan sebelumnya, Donita juga berbagi jika saat ini dirinya mudah sekali lelah. Kondisi perut yang semakin membesar membuat geraknya juga mulai terbatasi. Tak heran jika hobi baru Donita adalah tidur dan makan.

“Ketika berat badan udah naik 17kg, dan mulai gampang lelah buat bergerak.. tidur dan makan lah hal yang paling enak di lakukan.. *LahTambahBengkakAjaDong.. Yang penting baby n momma sehat, dan di sayang poppa @adinugroho_st,” ujarnya.

Donita-Adi Nugroho

Sebelumnya, Donita dan Adi Nugroho sudah dikaruniai seorang putra bernama Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Donita awalnya tidak berencana untuk menambah momogan dalam waktu dekat mengingat Svarga juga belum lulus ASI, tetapi Tuhan berkehendak lain. Donita hamil lagi dan kini sudah akan melahirkan.

Sehat – sehat, ya bumil…

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here